Sukses

Lifestyle

Takut akan Suatu Hal, Ini Phobia yang Kamu Miliki Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang cenderung tampil percaya diri. Mereka berpura-pura kuat dan tak kenal takut. Namun, setiap orang memiliki rasa takut dan rasa tidak amannya masing-masing. Mereka memiliki sisi yang rentan dan memiliki sesuatu yang mereka takuti.

Sementara kita semua tahu tentang ciri-ciri kepribadian dan kekuatan dan kelemahan setiap tanda zodiak, sedikit yang kita ketahui tentang fobia mereka. Jadi, inilah daftar hal-hal yang diam-diam ditakuti oleh setiap tanda zodiak.

Aries

Mereka takut gagal. Aries selalu cenderung percaya diri dan mencoba yang terbaik untuk unggul dalam segala hal yang mereka lakukan. Oleh karena itu, pemikiran untuk gagal dalam sesuatu itulah yang sering membuat mereka terjaga di malam hari.

Taurus

Taurus takut akan perubahan. Mereka menyukai zona nyaman mereka dan suka mengikuti rutinitas setiap hari. Saat ada perubahan mendadak, mereka mulai merasa tidak nyaman.

Gemini

Mereka takut kesepian. Gemini menjadi takut memikirkan sendirian dalam hidup dan karena itu selalu ingin dikelilingi oleh orang-orang.

Cancer

Cancer tidak bisa menghadapi penolakan. Mereka ingin diterima oleh orang-orang dan dicintai. Mereka berbelas kasih dan menjadi gelisah dan patah hati ketika ditolak.

Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian dan dapat dimengerti, ketakutan terbesar mereka adalah diabaikan atau tidak diperhatikan. Mereka ingin selalu menjadi pusat perhatian dan tidak pernah menjadi latar belakang.

Virgo

Mereka takut tidak berdaya. Mereka selalu ingin mengambil alih dan membantu mereka yang membutuhkan dan tidak bisa berurusan dengan menjadi pengamat.

Libra

Libra percaya dalam mengambil tindakan cepat dan takut membuat keputusan yang salah. Mereka adalah makhluk logis yang takut akan konsekuensi dari keputusan yang salah.

Scorpio

Mereka adalah jiwa yang sangat setia dan berdedikasi dan mengharapkan hal yang sama dari orang lain. Ketakutan terbesar mereka adalah dikhianati oleh orang yang mereka cintai.

Sagitarius

Sagitarius takut memikirkan kehilangan orang yang mereka cintai. Sering disebut sebagai penjelajah dan ekstrover, Sagitarius sangat terikat pada orang-orang mereka dan tidak dapat menghadapi kehilangan orang yang dicintai.

Capricorn

Mereka didorong dan ditentukan dan selalu fokus untuk memenuhi ambisi mereka. Mereka takut gagal dan tidak mencapai impian mereka.

Aquarius

Aquarius tidak pernah ingin menjadi bagian dari kerumunan. Mereka takut anonimitas dan selalu ingin menonjol dan mempertahankan individualitas mereka.

Pisces

Orang kelahiran Pisces takut akan tekanan tanggung jawab. Mereka bukan tipe santai yang lari dari tanggung jawab mereka tetapi mereka tidak mau bertanggung jawab atas konsekuensinya.

Nah, ketakutan apa yang kamu miliki sesuai dengan tanda zodiak? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading