Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Sebaiknya Tidak Dicari di Google, Jika Tidak Ingin Menyesal

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela tentu sudah familiar dengan Google, yang merupakan mesin mencari online. Informasi apapun pun di seluruh dunia mudah didapatkan hanya dengan 'bertanya' pada Google.

Walaun bermanfaat, menggunakan Google juga harus berhati-hati apalagi bagi anak-anak yang masih harus diawasi. Mulai dari kabar hoax hingga bisa-bisa identitas pengguna tersebar ke orang lain.

Bukan hanya itu, melansir Brightside.me, ada beberapa hal yang tidak boleh dicari di Google. Apa saja? Berikut ini ulasannya.

1. Melahirkan

Siapa sangka kata melahirkan menjadi urutan pertama hal yang tidak boleh dicari di Google. Hal ini dikarenakan sangat berbahaya bagi wanita untuk menonton dan bahkan dapat menyebabkan mereka tidak ingin memiliki anak sama sekali. Jadi jangan coba-coba mencari ini. Ini berlaku untuk operasi caesar juga. Apalagi bagi dirimu yang memiliki rasa takut berlebih.

2. Komedo

Komedo menjadi salah satu permasalahan yang sering dikeluahkan terutama bagi perempuan. Namun, sebaiknya sahabat Fimela tidak perlu mencari cara memencet atau mengkat komedo.

Hal ini dikarenakan sahabat Fimela tanpa sadar akan memencet komedo karena kepuasan visual bagi banyak orang. Jadi sebaiknya tidak perlu menonton "memencet komedo" yang akan membuat wajah iritasi. Baiknya carilah skincare atau bahan alami mengangkat komedo.

3. Hewan buas

Ada banyak hewan yang menakutkan di dunia ini. Jika sahabat Fimela mencari kata-kata hewan buas bisa jadi kalian akan memiliki fobia baru.

Jika sudah fobia, sahabat Fimela tentu untuk takut pergi traveling terutama yang banyak terdapat hewan buas.

4. Kondisi kulit

Bukan cuma jerawat atau komedo, ada banyak penyakit yang berhubungan dengan kulit, dan kebanyakan dari kondisi kulit itu terlihat sangat buruk.

Berbagai jenis penyakit kulit ini benar-benar akan membuat jijik dan bahkan geli. Bahkan bisa saja merasa gatal-gatal dan menggaruk seluruh tubuh.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading