Sukses

Lifestyle

Efek PPKM Darurat, Kafe di Malang ini Berikan Harga 3 Kali Lipat untuk Pejabat

Fimela.com, Jakarta Sejak diberlakukan PPKM Darurat tanggal 2-20 Juli dan diperpanjang hingga 31 Juli 2021 nanti, benar-benar menghantam banyak orang. Bahkan second wave pandemi ini hantamannnya benar-benar terasa. Tak hanya angka positif yang semakin tinggi, tapi juga angka kematian pun semakin meningkat.

Sektor ekonomi memang paling terasa efeknya. Banyak pelaku usaha yang harus memutar otak agar bertahan di kondisi ini. Tak hanya itu, beberapa pengusaha pun terpaksa menutup usahanya karena tak lagi sanggup menghidupi bisnisnya.

Banyak usaha yang dilakukan. Pemerintah pun berusaha untuk melandaikan angka positif. Langkah yang diambil pun cukup keras, yaitu pemberlakuan PPKM Darurat. Pembatasan jam operasional usaha pun berimbas bagi pelaku usaha, salah satunya adalah pemilik Kafe di Malang ini.

Memberi Harga Khusus untuk Pejabat

Atitude Coffe Bar adalah salah satu kafe yang terletak di Malang. Saat PPKM Darurat ini memberikan promo khusus. Bukan promo biasa, karena promo ini diberikan khusus untuk para aparat dan pegawai pemerintahan.

Seperti yang dikutip dari akun intagram @atitudcoffee (17/07/2021) jika promo membayar 3 kali harga normal ditujukan untuk para pejabat.

“Kamu bisa datang dan bawa pulang untuk beli di °Atitud Coffee. Cuman sampai tgl 20 aja ya. Setelah itu "harus normal” tulisnya dalam caption.

Pandemi memang bukan hal yang mudah. Mungkin kali ini terasa lebih berat, karena sejak Maret 2020 kondisi kita tak semakin baik justru sebaliknya. Bertahan dalam kondisi ini mungkin tidak mudah, tapi semoga kita kuat ya. Dan untuk pemilik °Atitud Coffee semoga promonya laris.

Be kind, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading