Sukses

Lifestyle

Energy Drink Favorit Choi Siwon Seharga Sekitar Rp60 Ribu untuk Tingkatkan Imunitas Tubuh

Fimela.com, Jakarta Memiliki banyak aktivitas tentu harus diimbangin dengan pola hidup yang sehat, mulai dari rutin berolahraga, konsumsi makan sehat hingga suplemen. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini yang mengharuskan kita untuk menjaga imunitas tubuh.

Aktris Korea Selatan, Choi Siwon pun menjaga tubuhnya tetap sehat dan bugar dengan meminum energy drink yang kaya akan vitamin. Diketahui, ia rutin mengonsumsi Brand healthy energy drink, Login Your Day.

Choi Siwon memilih minuman dengan botol berukuran 100ml warna mint ini karena kandungannya yang segudang. Misalnya saja dilengkapi natural caffeine guarana yang efektif untuk meningkatkan konsentrasi, meningkatkan aliran darah, dan menghilangkan rasa capek yang berlebihan.

Selain itu, mengandung vitamin B6 yang penting untuk metabolisme, vitamin B12 untuk pembentukan sel darah merah dan menjaga fungsi saraf, serta vitamin C dan D yang esensial untuk menjaga ketahanan tubuh.

Harga minuman Siwon

Melihat laman online mall iStyle.id, harga energy drink asli Korea yang telah hadir di Indonesia ini dijual dengan harga sekitar Rp259 ribu untuk empat botol. Dan Rp525 ribu untuk 10 botol.

Berarti, bila membeli harga satuan minuman ini berkisar Rp60 ribuan. Choi Siwon, salah satu Idol Korea yang sangat peduli akan kesehatan dipilih untuk menjadi Brand Ambassador dari energy drink asal dari Korea ini.

Sahabat Fimela berkesempatan mendapatkan postcard yang ditandatangani langsung oleh Choi Siwon.

Fimela pun berkesempatan mencoba minuman ini, rasanya cukup segar sangat pas diminum di siang hari. Diminum saat dingin dengan campuran yogurt akan lebih nikmat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading