Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Hanya Datang pada Teman kalau Ada Maunya Saja

Fimela.com, Jakarta Kita hidup membutuhkan satu sama lain, tolong menolong adalah sifat kemanusiaan yang sudah ada dalam diri kita sejak lahir. Tetapi tak semua orang dapat dipercaya, karena terkadang kebaikan seseorang dijadikan seseorang bisa saja disalahgunakan untuk mendapatkan manfaat semata. Dalam astrologi, beberapa zodiak juga punya zifat demikian, zodiak ini dikenal manipulatif dan suka memanfaatkan kebaikan orang lain. Siapa saja zodiak tersebut? Ini dia ulasannya.

1. Scorpio

Scorpio dikenal manipulatif, mereka akan menggunakan apa pun yang mereka bisa untuk mencapai tujuan mereka, apakah itu pengembalian atau pemulihan. Mereka akan mengambil keuntungan dari kebaikan orang lain dan bahkan mungkin mengambil pandangan sinis tentang hal itu. Jika dikonfrontasi, Scorpio tidak akan langsung berbohong, jadi mereka akan menyangkal kesalahan mereka atau membalikkannya sehingga orang tersebut akhirnya meragukan apa yang mereka pikir benar dilakukan Scorpio.

2. Taurus

Taurus membumi dan orang lain dapat sepenuhnya mempercayai mereka. Mereka juga memiliki kekuatan dan punya pendirian yang kuat itulah yang membuat mereka mudah memanfaatkan orang lain. Dalam pertemanan Taurus tak akan langsung memanfaatkan seseorang, tetapi terlebih dahulu menilai dan memahaminya. Dan jika seseorang menunjukkan kepatuhan pada Taurus atau sesuai dengan kemauannya, maka Taurus akan menjalin pertemanan dengan seseorang tersebut.

3. Gemini

Gemini dikenal sebagai zodiak yang pinter berkata-kata, sehingga setiap apa pun yang dikatakannya akan terdengar baik, dia pintar mengambil hati orang lain. Gemini juga tak akan ragu untuk memanfaatkan kebaikan orang lain demi kebaikannya. Jika mereka dipanggil tentang perilaku manipulatif mereka, mereka akan membuat pengalihan, sehingga si penanya akan keluar dari jalur dan melupakan kesalahan Gemini.

4. Capricorn

Capcricorn terkenal sebagai pribadi yang realistis dan punya kemauan yang kuat. Dan untuk mencapai tujuannya mereka akan menempatkan orang lain dalam posisi yang tidak nyaman sekali pun asal keinginannya tercapai. Tetapi sebaliknya mereka tak akan mau melakukan hal yang sama pada orang lain karena merasa tak punya waktu untuk itu, mereka tak mau dirugikan. Capricorn juga pandai melihat celah kelemahan orang lain, yang membuat mereka mudah mengambil keuntungan tanpa merasa bersalah.

5. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang paling santai, dan mungkin awalnya mereka tak berencana untuk memanfaatkan kebaikan orang lain. Terkadang ia tak sengaja menggunakan kesulitannya untuk mendapatkan empati dan simpati dari orang lain. Dan mereka akan dengan mudah mendapatkan pertolongan yang dibutuhkan. Namun, saat menyadarinya, ia akan merasa tidak enak dan cenderung merasa bersalah.

Itulah sekian zodiak yang suka memanfaatkan kebaikan orang lain. Tetapi, ini kembali lagi pada pribadi masing-masing, semua orang tentu punya sifat buruk, namun ini menjadi pilihan apakah ia akan menonjolkannya atau mengatasinya. Cek juga zodiakmu di sini!

 

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading