Sukses

Lifestyle

Bertemu Pertama Kali saat Isolasi di Wisma Atlet, Pasangan Ini Berujung di Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang percaya bahwa semua orang sudah memiliki jodohnya masing-masing, hanya saja perihal waktu bertemunya tidak ada yang tahu. Ini rahasia semesta. Bahkan setiap pasangan mungkin memiliki cerita uniknya masing-masing hingga mereka bisa bertemu dan saling mencintai.

Karena jodoh bisa datang melalui banyak cara, tak jarang setiap cerita cinta yang unik dan menarik dibagikan di media sosial dan kerap membuat warganet baper dengan kisah cinta tersebut. Seperti kisah cinta unik dari pasangan yang satu ini yang bertemu saat isolasi mandiri di Wisma Atlet namun berujung ke pelaminan.

Merangkum dari Liputan6.com, belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok kisah pasangan kekasih yang berakhir di pelaminan sejak awal pertemuan di Wisma Atlet. Berawal dari sama-sama menjalani isolasi dan sebagai pasien Covid-19 di Wisma Atlet, pasangan ini memutuskan untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius. Penasaran seperti apa kisahnya? Langsung saja simak kisah selengkapnya berikut ini.

Kisah Cinta Berawal dari Pertemuan di Wisma Atlet

Banyak hal yang bisa kita temukan dalam media sosial, mulai dari video lucu, video haru, aksi yang menginspirasi bahkan kisah cinta yang romantis dan bikin baper. Video mengenai kisah cinta cukup sering melintasi linimasa di media sosial. Bahkan sang pemilik akun biasanya detail memberikan penjelasan sejak awal pertemuan sampai hubungan tersebut kandas bahkan berakhir di pelaminan. Tak jarang kisah cinta tersebut membuat warganet juga terbawa perasaan.

Dikutip dari Liputan6.com, seperti kisah cinta pasangan yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok. Berawal dari pertemuan di Wisma Atlet saat sama-sama isolasi, saling kenal dan kemudian pasangan ini memutuskan untuk menunuju pelaminan. Kisah cinta pasangan ini pun sukses menyita perhatian warganet.

Dalam video yang diunggah dari akun TikTok @irmaaulia, sang pemilik akun memperlihatkan momen kebersamaannya saat sama-sama berada di Wisma Atlet sampai keduanya melaju hingga pelaminan. Sang pemilik akun juga dengan detail memperlihatkan sekilas momen saat lamaran, prewedding sampai akad nikah dan resepsi.

Pada video lainnya, sang pemilik akun juga menjelaskan bahwa ia dan sang suami tidak pacaran tetapi langsung memutuskan untuk membangun biduk rumah tangga bersama.

“gak pacaran tapi menikah SLEPEDD wkwk.” Tulis sang pemilik akun.

Kisah Cinta yang Sukses Bikin Warganet Baper

Dilansir dari Liputan6.com, video yang diunggah pada 20 Juli 2021 ini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali dan sudah dibagikan lebih dari sua ratus kali. Video tersebut mendapatkan enam ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar tiga ratus komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

Warganet pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentar dan turut senang atas pernikahan pasangan tersebut. Mulai dari komentar romantis, haru hingga yang lucu untuk dibaca.

“MasyaaAllah, sakit membawa berkah karena ikhtiar dan sabar.” Kata salah satu pengguna TikTok.

“Terharu, singkat padat menuju halal.” Timpal Reny Sulmita Nasution disertai emot love.

“Cintaku dipertemukan karena korona.” Imbuh Enggar Putri Rahayu.

Jodoh memang tak bisa ditebak datangnya, bahkan bisa datang dengan cara yang tak terduga sekali pun. Bagaimana dengan kisah cintamu, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading