Positif Covid-19, Kisah Ibu Hamil Berakhir Pedih Setelah Melahirkan

Febi Anindya Kirana26 Jul 2021, 17:45 WIB
Diperbarui 26 Jul 2021, 17:45 WIB
ibu hamil

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak sedih mendengar kabar meninggal dunia karena covid-19? Apalagi jika itu adalah seorang ibu hamil yang tengah berjuang melawan penyakit tersebut.

Virus covid-19 memang tidak pandang bulu dalam menyerang siapapun, termasuk perempuan yang tengah hamil. Sebuah video viral yang diunggah akun @top_world.idn mengisahkan seorang perempuan yang sedang hamil tujuh bulan.

Dilansir dari Dream.co.id, dalam video tersebut ditunjukkan bahwa seorang perempuan hamil berhijab memeriksakan kandungannya, namun ternyata dia terpapar Covid-19.

Meninggal setelah melahirkan karena COVID-19

Tips Lebaran Sehat untuk Ibu Hamil
Tips Lebaran Sehat untuk Ibu Hamil (sumber: pixabay)

Untuk menjaga agar tidak menular, ia harus tinggal terpisah dari sang suami dan keluarga lainnya. Bahkan saat melahirkan pun, ia masih dalam kondisi tubuh menderita virus tersebut. Mau tak mau dia juga harus rela terpisah dari bayi yang dilahirkannya.

Sayangnya, tubuhnya tidak kuat menghadapi penyakit dan akhirnya harus meninggal dunia. Video ini pun mengundang banyak reaksi kepedihan dari para warganet. Banyak yang mendoakan semoga ibu yang telah meninggal khusnul khotimah dan tenang di sana.

Kita doakan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dan tabah dengan cobaan ini ya, Sahabat Fimela. Tetap jaga protokol kesehatan di mana saja.

#ElevateWoman with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓