Sukses

Lifestyle

Kerap Bergaya Nyentrik, Billie Eilish Jadi Selebritas Vegan Pilihan PETA Bersanding dengan Lenny Kravitz

Fimela.com, Jakarta Lenny Kravitz, Billie Eilish, dan Lizzo jadi selebritas teratas yang masuk daftar PETA dengan  gaya hidup ramah hewan, alias vegan. Petinggi PETA baru saja merilis 20 nama dari para selebritas yang menerapkan gaya hidup vegan. Bergabung dengan para musisi dan aktris Madelaine Petsch dan Sadie Sink, filmmaker AVA DuVernay dan pembalap motor Lewis Hamilton, serta bintang R&B Anderson Paak juga turut berpartisipasi dalam jajaran yang dipilih PETA. 

Lisa Lange, Vice President PETA mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dari para selebritas tersebut. “Sejak 20 tahun berdirinya PETA, terima kasih kepada para selebriti vegan yang telah menjadi inspirasi dari jutaan orang di luar sana yang tidak mengonsumsi hewan.” ungkapnya. 

Billie Eilish mengungkapkan jika “Saya hanya tidak bisa menerima apa yang dihadapi oleh para hewan tersebut dan tidak melakukan apapun di hidup saya.” ungkapnya. 

Menjaga fisik dan lingkungan

Kravitz yang mengaku telah menjaga fisiknya dengan veganisme, berbagi keyakinannya bahwa gaya hidup seperti itu adalah hal yang benar. Ia menyebut, veganisme baik untuk diri sendiri, untuk Bumi, dan hewan. Ia juga merasakan manfaat sejak menjalani gaya hidup vegan.

"Ini (tubuh saya) adalah kombinasi, makan semua hal ini (vegetarian) dan berolahraga, dan menjaga otot, dan persendian saya tetap bugar, jadi saya bisa melakukan apa yang saya lakukan sekarang," katanya dalam wawancara terpisah dengan Men's Health.

Selebritas lain yang masuk list PETA

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PETA (@peta)

Banyak selebritas yang jalani gaya hidup vegan, bahkan mereka merasa hal yang luar biasa terjadi di tubuhnya berkat keyakinan yang kini mereka jalani, hidup ramah lingkungan, menjaga bumi dan isinya.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading