Sukses

Lifestyle

Terlanjur Sayang, Kenali 5 Zodiak Paling Susah Move On

Fimela.com, Jakarta Sama sekali tidak mudah untuk berurusan dengan masa lalu dan melupakannya untuk bergerak. Tapi waktu menyembuhkan setiap luka dan kita cenderung melupakan masa lalu untuk merangkul kehidupan baru kita dan melanjutkan hidup dengan bahagia. Tetapi ada beberapa orang yang tidak bisa melupakan masa lalu mereka sama sekali. Mereka merasa sangat sulit untuk melupakan kejadian masa lalu dari pikiran mereka. Berikut adalah 4 zodiak yang tidak bisa menghadapi masa lalu dengan mudah dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk melupakannya.

Scorpio

Scorpio adalah orang yang sangat intens dan tertutup. Mereka tidak dapat membuka diri kepada orang lain dengan sangat mudah, tetapi ketika mereka akhirnya mempercayai seseorang, mereka akan mengharapkan kesetiaan yang sama dari pasangan dengan sepenuhnya. Namun ketika mereka dikhianati dan disakiti, mereka tidak bisa menghadapinya dengan mudah dan butuh waktu lama untuk melupakannya. Tetapi pada akhirnya, mereka tidak pernah melupakan apa yang telah terjadi pada mereka dan rasa sakit apa yang ditimbulkannya.

Sebenarnya Scorpio adalah zodiak yang suka memaafkan kesalahan orang lain, namun Scorpio memendam rasa amarah, dan selalu mengingat kesalahano orang lain. Zodiak ini juda sering disebut sebagai pendendam.

Virgo

Virgo adalah orang yang analitis. Apapun yang terjadi di masa lalu, mereka terus menganalisisnya untuk menemukan jawaban karena mereka tidak bisa move on sama sekali. Mereka adalah orang-orang perfeksionis yang suka memperhatikan setiap detail. Oleh karena itu, mereka sangat memperhatikan insiden masa lalu mereka juga untuk menganalisis dan membenarkannya.

Virgo dapat mengungkit kesalahan orang lain dimasa lampau, jika orang tersebut tidak melakukan perubahan dalam hidupnya, dan Virgo menilai orang tersebut tetap memiliki kekurangan

Leo

Leo menunjukkan kepercayaan diri dan kepribadian yang tangguh, tetapi secara emosional mereka sebenarnya sangat lembut. Sangat sulit bagi mereka untuk menghadapi masa lalu dan melupakannya dengan mudah. Mereka membutuhkan banyak waktu untuk move on, tetapi ini tidak dapat dipahami dari luar karena mereka tetap selalu percaya diri di antara orang-orang.

Leo mudah mengalami kekecewaan, jika seseorang telah melukai hatinya. Bahkan Leo bisa kecewa terhadap seseorang, kalau orang tersebut tidak memberikan perhatian lebih pada Leo. Leo akan menandai orang tersebut dan dendam padanya.

Libra

Libra tidak pernah bisa menghadapi orang lain dalam situasi sulit, sehingga mereka terus menyimpan emosi dalam pikiran mereka yang nantinya membuat mereka sulit untuk move on. Dan orang-orang ini sangat sosial dan itulah sebabnya mereka tidak pernah tinggal sendirian. Jadi, jika mereka kadang-kadang harus tinggal sendiri, mereka akan mulai bergumul dengan masa lalu mereka.

Libra adalah zodiak yang memiliki karakter senang dengan kedamaian. Libra juga termasuk zodiak yang tertutup, dan tidak ingin membagikan masalah hidupnya pada orang lain. Sehingga Libra akan memendam masalahnya, dan terus terlena dengan masa lalu.

Cancer

Zodiak terakhir yang susah move on. Zodiak ini sangat menyukai hubungan yang penuh dengan kepastiann dan kesetiaan. Cancer memiliki sikap yang penuh dengan kecurigaan terhadap orang lain. Jika memiliki sebuah masalah, zodiak ini senang sekali menghindari masalah tersebut, yang membuat masalah semakin membesar dan Cancer akan overthinking.

Cancer akan terus memikirkan masalahnya, sehingga akan terus mengingat dan mengungkit kejadian-kejadian yang sudah berlalu. Cancer senang berekspektasi, sehingga tidak dapat menerima sebuah kenyataan dengan mudah.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading