Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Jarang Jatuh Cinta Ini Nyaman Sendirian

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang dengan mudahnya jatuh cinta. Terkadang orang sulit jatuh cinta dan hanya jatuh cinta satu dua kali saja dalam hidupnya. Tidak ada yang salah dengan hal itu. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang paling jarang jatuh cinta.

1. VIRGO

Virgo paling tahu betapa sulitnya cinta. Ada saat di mana ia menghargai kebersamaan dengan seseorang, namun ada kalanya juga ia menginginkan waktu untuk diri sendiri. Selalu ada pro kontra bagi Virgo untuk jatuh cinta. Meski hanya sesekali jatuh cinta tapi cinta akan selalu menjadi perasaan yang spesial untuknya dan ia mau mengusahakan satu cinta itu untuk selamanya.

2. AQUARIUS

Jatuh cinta adalah sebuah tantangan tersendiri bagi Aquarius. Karena kemandirian yang kuat dari dalam dirinya, Aquarius seringkali tak sadar bahwa sebenarnya ia juga membutuhkan seseorang untuk menemani dan memeluk hatinya yang lelah. Aquarius juga sangat mencintai kebebasannya, terikat cinta adalah hal yang paling tak diinginkannya, karena itulah ia memutuskan tidak mudah jatuh cinta.

3. SAGITARIUS

Sagitarius sebenarnya tidak sulit jatuh cinta, ia hanya tak mampu berkompromi dengan mudah. Daripada jatuh cinta, ia lebih suka menjelajah dan mencoba hal-hal baru yang ada di sekitarnya. Sagitarius seakan tak punya waktu untuk jatuh cinta karena ia sudah banyak disibukkan dengan berbagai kegiatan lain yang membuat hidupnya berwarna. Lagipula Sagitarius lebih nyaman berteman daripada pacaran.

4. SCORPIO

Krisis kepercayaan adalah masalah besar bagi Scorpio sehingga membuatnya kesulitan merasakan cinta. Ia mungkin pernah sekali dua kali jatuh cinta namun ia tak pernah mengungkapkannya, atau lebih parahnya lagi, Scorpio sengaja membunuh rasa cinta itu sendiri karena ia takut disakiti. Scorpio butuh waktu lama untuk mengenal seseorang dan merasa yakin sehingga bisa benar-benar dikatakan sedang jatuh cinta.

5. CAPRICORN

Capricorn hanya akan jatuh cinta sekali untuk selamanya, atau paling tidak itulah niat dan tujuannya ketika jatuh cinta. Ia termasuk paling jarang jatuh cinta karena setiap kali ia mulai merasa suka pada seseorang, Capricorn akan berpikiran panjang apakah orang itu bisa diajak menjalin cinta jangka panjang. Jika tidak, Capricorn tak akan membuang waktu merasakan cinta yang sia-sia.

Itu dia sekian zodiak yang paling jarang jatuh cinta, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading