Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 2-8 Agustus 2021

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu perputaran planet selalu memberikan banyak perubahan dalam hidup setiap zodiak. Meski tak menyenangkan, tetap harus dijalani. Ini sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

1. CANCER

Minggu ini kamu dipenuhi rasa kecewa, keraguan dan amarah. Itulah alasan kamu jadi sedikit kasar kepada banyak orang. Apa yang akan kamu alami minggu ini adalah perasaan tidak diperhatikan, dilupakan dan diabaikan. Ingin menangis itu wajar karena emosimu dengan bergejolak. Kamu bisa saja merasa dendam bahkan cemburu karena hal-hal yang sensitif di matamu. Menyingkirlah sebentar, kenali rasa marahmu dan cari cara positif untuk meredakannya.

2. LEO

Kata kunci untuk minggu ini adalah kekecewaan, kekesalan, dan kesombongan. Minggu ini terasa berat bagimu karena kamu berharap seharusnya semuanya berjalan dengan baik. Minggu ini bisa jadi agak sulit bagimu karena kamu telah menetapkan harapan begitu tinggi sehingga tidak ada yang bisa meredakan kekecewaanmu begitu saja. Kemarahan selalu menjadi masalah besar bagimu, berusahalah untuk mengelola emosimu.

3. AQUARIUS

Kamu merasa tidak sabar dan impulsif minggu ini. Rasa tanggung jawab itu mungkin terasa berat namun mau tak mau kamu harus menanggungnya. Kamu mungkin akan merasakab banyak penurunan minggu ini. Ketidakmampuanmu untuk tetap berada di jalur dan mengerjakan segala hal cukup terasa hingga akhir minggu. Kamu bisa jadi mengalami kesulitan berkonsentrasi, dan ini membuatmu frustasi. Tata hati dan pikiran agar bisa berpikir tenang.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading