Sukses

Lifestyle

Tak Sadar Diri, 5 Zodiak Ini Paling Rumit dalam Suatu Hubungan

Fimela.com, Jakarta hubungan sangat rumit terutama jika itu hubungan romantis. Mengapa? Karena kedua pasangan menginvestasikan sebagian besar kebutuhan mereka mulai dari fisik, finansial, emosional, dan segalanya dalam hubungan romantis mereka. Jarang sekali hubungan di antara pasangan tidak mengalami sedikit hambatan, namun, masalah sebenarnya muncul ketika alih-alih menyelesaikan konflik, kamu menyalahkan atau menceritakan hal-hal yang menyakitkan satu sama lain, yang kadang-kadang bisa menjadi terlalu buruk dan mungkin menjadi tidak mungkin untuk menyelesaikan. Berikut ini adalah beberapa aspek rumit  dari hubungan dan pasangan dari beberapa zodiak.

Gemini

Gemini adalah tanda si kembar dan memiliki dua sisi berbeda pada kepribadian mereka. Mereka hebat dengan kata-kata, dapat memikat siapa pun dengan sikap mereka dan juga memiliki humor yang brilian. Mereka kekurangan kesabaran dan dalam kegelisahan mereka, mereka kadang-kadang menjauhi orang-orang terkasih yang paling berharga dan mungkin hidup untuk menyesali ketergesaan mereka. Gemini dapat menderita lebih banyak masalah emosional daripada tanda-tanda zodiak lainnya.

Cancer

Cancer merupakan zodiak yang memiliki perubahan suasana hati yang begitu cepat. Untuk mengikuti perubahan suasana hati seorang Cancer terbukti cukup menantang bagi sebagian orang. Namun, sulit untuk menolak ketika mereka melihat pasangannya dengan mata indah mereka dan memberikan cinta dan perhatian. Namun, perhatikan kata-katamu karena Cancer tidak akan pernah melupakan apa yang kamu katakan atau lakukan kepada mereka bahkan bertahun-tahun kemudian.

Leo

Leo adalah zodiak yang berapi-api dan penuh energi. Kamu mungkin tertarik pada energi Leo dan terluka oleh harga diri mereka. Mereka mungkin membuatmu merasa seperti orang yang paling luar biasa dan istimewa dalam hidup mereka. Kebanggaan dan ego Leo yang berapi-api dapat melukai dan menghancurkan jiwa-jiwa yang sensitif. Kamu jarang akan menemukan Leo yang lajang atau tidak terikat. Leo, akan selalu peduli padamu, meski mereka tidak muncul. Jika kamu membuka hati untuk mereka, mereka akan terbuka untukmu dan mencerminkan cinta itu kembali. Jangan pernah berdebat dengan mereka, mereka akan selalu memiliki keputusan terakhir, bahkan ketika mereka tahu bahwa mereka tidak benar.

Libra

Libra membenci konflik, jadi mereka sering lebih suka mencari kompromi daripada bertahan dan mengatasi ketidaknyamanan. Mereka bisa menjadi baik hati tetapi juga bisa cemberut pada saat yang sama. Mereka bisa bahagia satu saat dan sedih saat berikutnya. Mereka tidak murung, hanya saja mereka tidak yakin dan bimbang. Senyum lesung pipit yang menawan dari seorang Libra seharusnya tidak menipumu, karena membayangkannya sebagai gambaran kedamaian mental.

Scorpio

Scorpio memiliki mata yang paling menarik dan magnetis dan kamu mungkin merasa sulit untuk memecahkan teka-teki jika kamu melihat jauh ke dalam mata mereka. Rahasia dan posesif, Scorpio lebih suka menangani konflik sendiri dan tidak akan membiarkan orang lain mengetahui intensitas dan gejolak batin. Mereka cenderung benar-benar tenang di luar tetapi sebenarnya sangat membutuhkan bantuan dan dukungan. Intensitas perasaan mereka kadang-kadang bisa menakutkan karena mereka mencoba mengendalikan situasi dan kepekaan batin mereka yang kuat.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading