Ganjaran Rp1 Milyar untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dari Grab Indonesia

Vinsensia Dianawanti03 Agu 2021, 17:30 WIB
Diperbarui 03 Agu 2021, 17:30 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Fimela.com, Jakarta Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menorehkan prestasi dengan meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Keduanya berhasil membuat Indonesia bersorak, bangga dan bersyukur, serta melupakan sejenak kesulitan dan mengingatkan kita akan harapan yang selalu ada ketika bersatu dan berjuang.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan lawannya asal China dengan dua gim sekaligus. Medali emas yang disumbangkan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menjadi sejarah baru di tim ganda putri bulutangkis Indonesia.

Prestasi yang diraih Greysia Polii dan Apriyani Rahayu membuat keduanya diganjar berbagai apresiasi. Tidak hanya dari pemerintah Indonesia, sejumlah pihak swasta pun juga turut mengapresiasi hasil kerja keras dua Srikandi ini.

Salah satunya adalah Grab Indonesia yang memberikan penghargaan berupa masing-masing sebesar Rp500 juta. Serta Rp100 juta kepada sang pelatih, Eng Hian.

 

Apresiasi kepada atlet perak dan perunggu

Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Diganjar Rp1 Milyar dari Grab Indonesia
Grab Indonesia memberikan hadiah sebesar Rp1miliar kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (Grab Indonesia)

“Selamat dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas medali emas hasil perjuangannya yang berhasil menorehkan sejarah baru Indonesia di Olimpiade. Bagai hadiah kejutan luar biasa bagi semua rakyat Indonesia di tengah duka dan masa sulit. Tentunya, kebanggaan yang diberikan untuk bangsa Indonesia tak terukur dengan angka. Tak terkecuali dari semua atlet di cabang olahraga lainnya, yang terus menginspirasi dan memotivasi kita semua, akan pentingnya Bersatu untuk Indonesia,”Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia.

Selain kepada ketiganya, Grab Indonesia juga memberikan apresiasi kepada seluruh atlet peraih perak dan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 dengan voucher belanja di GrabFood selama setahun, masing-masing senilai Rp42juta.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela