Sukses

Lifestyle

9 Hari Nikmati Promo Belanja Menarik Jelang Kemerdekaan Republik Indonesia

Fimela.com, Jakarta Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun masoh dirayakan di tengah pandemi Covid-19. Meski begitu, menjelang 17 Agustus ada berbagai acara menarik yang bisa diikuti, misalnya aja berbagai diskon belanja menarik.

Misalnya saja ecommerce, Shopee Indonesia hadirkan semangat kemerdekaan dalam kampanye 17.8 Merdeka Sale pada tanggal 9 hingga 17 Agustus 2021.

Radityo Triatmojo, Head of Public Policy Shopee Indonesia mengatakan melalui kampanye 17.8 Merdeka Sale, Shopee berupaya mengajak masyarakat Indonesia untuk memperingati hari kemerdekaan dengan penuh semangat dan optimis agar dapat bersama-sama menghadapi masa-masa sulit dan penuh perjuangan ini.

“Kampanye ini dapat memberikan harapan baru bagi setiap individu untuk bangkit dan berjuang sebagai satu bangsa yang kokoh dan terus melangkah maju,” ujarnya dalam acara virtual konfersi pers. 

Kampanya ini juga menjadi wadah bagi pelaku UMKM dan mitra brand untuk dapat memperluas ruang gerak keberlangsungan bisnis secara digital. Spesial di tahun ini, Shopee menghadirkan Kolaborasi Produk Lokal dengan puluhan brand lokal ternama untuk menghadirkan berbagai produk eksklusif menarik bertemakan Semangat Untuk Indonesia. 

Berbagai diskon menarik

Selama kampanye 17.8 Merdeka Sale, pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo tematik setiap harinya, seperti Beauty & Fashion Lokal, Brand Kebanggaan Negeri, Produk Lokal Kebutuhan Rumah, Produk Terbaik UMKM, serta rangkaian penawaran dan diskon terbaik, antara lain:

Gratis Ongkir Se-Indonesia: Pengguna dapat membeli produk favorit dan menikmati pengiriman secara gratis dengan voucher gratis ongkir selama berlangsungnya kampanye 17.8 Merdeka Sale.

Ekstra Cashback 76% Produk Lokal: Pengguna berkesempatan mendapat cashback 76% untuk membeli produk lokal terbaik setiap hari.

Kolaborasi Produk Lokal: Dapatkan produk kolaborasi spesial Shopee bersama puluhan brand lokal ternama, seperti Russ & Co, Roughneck 1991, Eiger, Dear Me Beauty dan Npure, dan masih banyak lagi dengan tema #SemangatUntukIndonesia.

Setiap tanggal pun berbeda penawaran diskon, misalnya saja:

9 Agustus: Gratis Ongkir Se Indonesia

10 Agustus: Beauty & Fashion Lokal

11 Agustus: Super Flash Sale Produk Lokal

12 Agustus : Pria Pilihan Lokal

13 Agustus: Brand Kebanggan Negeri

14 Agustus: Produk Lokal Kebanggan Keluarga

15 Agustus: Sayang Anak dengan Produk Lokal

16 Agustus: Produk UMKM terbaik

17 Agustus: 17.8 Merdeka Sale

“Dalam kampanye Shopee 17.8 Merdeka Sale, Russ & Co memiliki kesempatan untuk menghadirkan kolaborasi spesial untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap dapat menumbuhkan semangat patriotisme dan cinta Tanah Air kepada seluruh masyarakat, terutama para pemuda Indonesia melalui produk T-shirt yang kami hadirkan,” tutup Bangkit Soemargono, Public Relations Russ & Co.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading