Sukses

Lifestyle

Kenapa Zodiak Cancer dan Gemini Tidak Cocok? Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak lahir dengan karakter bawaan yang berbeda-beda, itulah mengapa terkadang ada zodiak yang coock dengan zodiak tertentu dan ada pula yang sangat tidak cocok. Seperti halnya Cancer dan Gemini. Kenapa Cancer dan Gemini tidak cocok? Ternyata ini alasannya.

1. Bagai bumi dan langit

Gemini berkepribadian lebih ekstrover, sedangkan Cancer lebih intover. Gemini menyukai kehidupan ramai di luar rumah bertemu dengan banyak orang, sedangkan Cancer menyukai tinggal di dalam rumah. Keduanya memiliki banyak sekali perbedaan. Itulah mengapa Gemini dan Cancer kemungkinan mengalami kesulitan jika ingin memulai hubungan cinta yang serius.

2. Punya tujuan cinta yang berbeda

Gemini adalah tipe pasangan yang kemungkinan besar akan diminta oleh teman-teman Cancer untuk menjauh. Pertama, Gemini berkencan untuk bersenang-senang dan bertemu orang baru, sementara Cancer untuk menemukan belahan jiwanya. Gemini terasa tidak serius menjalani hubungan, sedangkan Cancer mencari sosok yang bisa memberikan kenyamanan dan kepastian. Keduanya sangat bersebrangan dalam memaknai hubungan.

3. Bersebrangan soal komitmen

Gemini sulit menjanjikan komitmen, sedangkan Cancer mencari pasangan yang bisa memberikan jaminan komitmen serius. Gemini mungkin akan menganggap Cancer cerewet dan pengatur sedangkan Cancer akan menganggap Gemini seenaknya sendiri dan tidak memikirkan perasaannya. Hanya akan ada pertengkaran di antara keduanya jika bersama.

4. Tidak seimbang

Tantangan utama bagi kedua zodiak ini adalah mencapai keseimbangan antara kebebasan dan kestabilan hubungan. Gemini sulit memahami keingian Cancer, begitu juga sebaliknya. Cancer tidak mampu mengikuti keinginan Gemini yang suka menjelajah penuh kejutan dan mudah berubah.

Itu dia alasan kenapa Cancer dan Gemini tidak cocok?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading