Sukses

Lifestyle

Kenapa Zodiak Gemini Masih Jomblo? Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Mungkin beberapa orang suka ketika dirinya jatuh cinta dan menjalin hubungan romantis dengan seseorang. Namun berbeda dengan zodiak Gemini. karena kepribadian yang ia miliki, rasanya sulit melihatnya menjalin hubungan cinta yang serius dengan seseorang.

Banyak orang mungkin bertanya kenapa zodiak Gemini masih jomblo? Bisa jadi inilah sekian alasannya.

1. Tidak pernah siap berkomitmen

Tidak peduli berapa usianya, Gemini berpikir ia tidak pernah siap untuk jatuh cinta. Rasanya tidak ada waktu yang tepat untuk berkomitmen pada sebuah hubungan. Ketika masih muda, Gemini lebih ingin bersenang-senang dan menikmati waktu, ketika sudah dewasa ia berpikir sudah terlambat untuk jatuh cinta, jadi ia memutuskan jadi jomblo saja.

2. Mencintai spontanitas

Spontanitas erat hubungannya dengan tidak stabil, dan Gemini sangat menyukai itu. Sayangnya, dalam hubungan cinta dibutuhkan kestabilan. Gemini tidak mau tetap stabil, berada dalam hubungan yang itu-itu saja karena renten terjebak kebosanan. Gemini harus mengorbankan kebebasan dan spontanitasnya.

3. Tidak suka dibatasi

Karena Gemini menyukai spontanitas, jelas ia menyukai perubahan setiap waktu sehingga hidupnya terasa dinamis. Ia takut tidak akan menemukan itu dalam hubungan cinta jangka panjang yang serius. Ia menyukai hidup yang menyajikan kejutan di mana ia bisa mencoba berbagai macam hal tanpa batasan.

Jadi, itu dia jawaban atas pertanyaan kenapa zodiak Gemini masih jomblo. Sejak awal kepribadian Gemini memang cukup peragu untuk memulai hubungan cinta yang serius, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading