Sukses

Lifestyle

Viral Sopir Ojol dengan Semangat Tinggi, Ambil Pesanan Konsumen dengan Mengayuh Sepeda

Fimela.com, Jakarta Semangat juang yang tinggi dalam bekerja merupakan keharusan bagi semua orang. Sama seperti supir ojek online atau ojol yang satu ini. Namun, tidak seperti sopir ojol lainnya, bapak ini menggunakan sepeda untuk menarik pesanannya.

Meski memakai sepeda, bapak ojol ini tetap semangat dalam mengambil pesanan para konsumen. Dalam video Tiktok yang viral di media sosial oleh nisanesa15 ini, terlihat pesanan sang konsumen diletakkan di dalam wadah yang berada di kursi penumpang.

Bagaimanakah kejadian video viral ojol yang mengambil pesanan menggunakan sepeda? Simak rangkuman informasinya, dilansir dari merdeka.com (21/08).

Cara ambil pesanan konsumen

Diketahui, bapak ini merupakan seorang sopir ojek online di salah satu perusahaan swasta. Dalam pekerjaannya bapak ini sangat telaten dan hati-hati dalam membawa pesanan konsumennya.

Dalam video dengan durasi beberapa detik tersebut, terlihat seorang pria yang tengah mengambil pesanan. Dengan rapi, dua kantong plastik yang ia pegang, ia letakkan di kendaraan miliknya. Ia juga meletakkan makanannya dengan sangat hati-hati pada bagian belakang sepeda agar tidak terjatuh.

Tetap semangat mengayuh

Meski menggunakan sepeda untuk mengambil pesanan konsumen, ia terlihat tetap semangat dalam bekerja. Dengan kardus yang ditata oleh-nya untuk menjadi wadah makanan, ia dapat menarik pesanan setiap harinya. Meski terlihat sederhana, tetapi semangat bapak ini patut menjadi contoh bagi kita semua.

“Kasian banget grabfoodnya dia tiap hari pake sepeda,” tulis akun nisanesa15 dalam videonya tersebut.

Tuai banyak doa dari netizen

Video mengenai bapak ini yang mengambil pesanan konsumen dengan sepeda, akhirnya viral di media sosial. Selain kata haru terdapat banyak kiriman doa dari para netizen. 

“Baru kemaren banget dianterin makanan sama bapak ini ☹️ bapak cerita panjang lebar karena dia ditipu orang yg mengakibatkan motornya di tarik lising ☹️☹️☹️,” tulis akun Laela Azmi

“Kawal bapaknya sampai dapat motor ☹️,” lanjut akun Liatriap.

“Ya Tuhan cari uang sesusah itu 😢 jadi yang punya uang banyak jangan di habisin buat aja berguna,” sahut akun Feb.

 

*Penulis: Meisie Cory.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading