Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Musim Virgo 2021

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim Virgo yang berlangsung sekitar tanggal 22 atau 23 Agustus hingga 22 atau 23 September ini akan membawa energi yang tak begitu menyenangkan bagi beberapa zodiak. Sekian zodiak ini yang jalani musim Virgo terburuk.

1. ARIES

Saatnya mengatur diri sendiri, Aries. Gunakan energi musim Virgo untuk mengubah rutinitas. Pastikan itu cocok untukmu dan mampu mendukung kebutuhanmu. Jangan lengah menjaga kesehatan bulan ini karena kelelahan fisik dan mental akan memberimu banyak tekanan sehingga tubuh rentan sakit. Tetapkan jadwal baru untuk diri sendiri dan patuhi. Jangan merespons kritik secara sensitif.

2. GEMINI

Sepertinya musim Virgo akan berlangsung melelahkan bagimu, Gemini. Terkadang kamu tidak bisa menahan beban pikiran yang saling bertolak belakang di dalam kepalamu. Kamu memang mendapatkan dorongan untuk menjadi produktif, tapi itu artinya kamu juga jadi kurang istirahat. Singkirkan kekhawatiran terhadap sesuatu yang belum tentu terjadi. Pastikan juga memfokuskan energi ke dalam kehidupan rumah tangga atau hubungan cinta agar tidak ada masalah.

3. CANCER

Sebagai zodiak yang murah hati dan baik, musim Virgo ini sayangnya kamu merasa tak diperhatikan dan lebih sering meragukan diri sendiri. Tantanganmu selama musim Virgo ini adalah percaya bahwa kamu layak mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Bangun harga dirimu lebih kuat lagi karena mengalami perasaan tidak mampu membuatmu lebih sensitif dari biasanya. Selain membuat orang lain menjadi tidak nyaman, itu juga merugikan dirimu sendiri.

4. SAGITARIUS

Bulan ini fokuslah menemukan keseimbangan kehidupan pribadi dan kerja yang stabil, Sagitarius. Bulan ini kamu bisa melihat peluang karier yang baik, namun kamu tetap harus mempertimbangkannya jika ingin mengambil kesempatan tersebut. Banyaknya hal yang harus dipikirkan kemungkinqn membuatmu tertekan untuk membuktikan nilai dirimu. Jangan terlalu memaksakan diri. Jangan biarkan energimu turun ke titik terrendah.

Itu dia sekain zodiak yang akan menjalani musim Virgo terburuk tahun ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading