Sukses

Lifestyle

Rahasia Membuat Suasana Rumah dan Tempat Kerja Selama WFH Jadi Nyaman

Fimela.com, Jakarta Memiliki suasana rumah yang nyaman dan rapi akan mendukung produktivitas kerja selama WFH. Dengan suasana yang rapi, tentu kamu akan semakin betah berada di ruangan.

Ketika suatu tempat berantakan akan menyulitkan kamu dalam mencari barang. Artinya ada waktu yang terbuang hanya untuk mencari sebuah barang.

Untuk menciptakan suasana rumah yang rapih dan nyaman tersebut, kini kamu tidak perlu lagi repot untuk mencarinya solusinya. Oxihom merupakan toko online modern yang menyediakan berbagai perlengkapan rumah dan kantor yang hadir dengan ragam inovasi produk dengan harga yang sangat terjangkau.Produk yang dihadirkan Oxihom terdiri dari peralatan rumah tangga seperti tempat penyimpanan (storage) yang terbuat dari bahan Plastik dan ada juga yang terbuat dari kaca (glass).

Selain Produk Oxihom, ada juga Produk Oximus yaitu bracket untuk TV dan monitor, serta berbagai peralatan untuk rumah dan kantor lainnya. Oxihom telah berhasil menjual ratusan ribu produknya keseluruh Indonesia secara online. Dengan mengutamakan kepuasan konsumen, maka Oxihom dan Oximus berkomitmen untuk selalu menjaga mutu dari produk-produknya tersebut, hal ini dapat terlihat dari banyaknya ulasan konsumen yang menyatakan mereka puas dengan produk yang telah mereka beli dari Oxihom dan Oximus.

 

Bisa jadi kado

"Kepuasan konsumen adalah faktor yang paling penting dalam berjualan, sebab kami berbisnis tidak hanya untuk saat ini, namun untuk jangka panjang, sehingga penting bagi kami untuk selalu menjaga mutu produk dan pelayanan kami” kata Bapak Antony selaku Direktur PT. Abditama Graha Internusa.

Salah satu produk yang paling dicari orang yaitu tempat penyimpanan yang bisa ditumpuk sesuai kebutuhan. Banyak orang menyukainya karena selain warna-warna pastelnya yang menarik dan elegan, produk ini juga hadir dengan harga yang terjangkau.

Selain untuk koleksi sendiri, produk yang dihadirkan juga bisa menjadi ide untuk hadiah bagi orang lain. Kamu tidak perlu repot keluar rumah karena bisa langsung memesannya secara online di marketplace.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading