8 Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Pakar Penulis Mimpi

Baiq Nurul Nahdiat26 Agu 2021, 17:15 WIB
Diperbarui 26 Agu 2021, 17:15 WIB
Arti Mimpi Gigi Copot

Fimela.com, Jakarta Bermimpi tentang gigi yang copot bisa sangat menakutkan, sebagian besar orang percaya bahwa mimpi gigi yang copot dapat berarti akan datangnya musibah seperti jatuh sakit atau kematian dari orang-orang terdekat. Melansir dari The Cut, Kamis (26/8/2021) menurut penulis mimpi profesional, Lauri Quinn Loewenberg berpendapat bahwa mimpi tentang gigi erat kaitannya dengan cara seseorang berkomunikasi dalam waktu terakhir. Lalu bagaimana arti mimpi gigi yang copot menurut pakar penulis mimpi? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Gigi rontok di kantor dokter gigi

Dokter gigi mewakili kemampuan Auntuk memperbaiki beberapa bentuk komunikasi yang dimiliki atau mungkin hanya mengoreksi cara komunikasi. Mungkin kamu berusaha untuk tidak terlalu banyak mengutuk, berpikir sebelum berbicara, atau berusaha menjadi lebih sopan.

2. Mencopot gigi yang longgar

Mencabut gigi yang lepas melambangkan konflik yang perlu dibicarakan atau yang ingin diakhiri. Proses berpikir di sana persis seperti apa arti mimpi itu. Kamu harus mengatakan apa yang perlu dikatakan dan harus memaksakan diri untuk mengatakannya tidak peduli betapa menyakitkannya itu.

3. Mengambil sesuatu dari gigi kemudian gigi copot

Mimpi ini bisa menjadi tanda bahwa dirimu telah menyelesaikan miskomunikasi. Sesuatu yang tersangkut di gigi mungkin berarti ada hal yang bermasalah atau miskomunikasi. Sehingga dengan menyingkirkan berarti membuatnya berakhir.

4. Gigi rontok satu per satu

Arti Mimpi Gigi Copot
Arti Mimpi Gigi Copot. (ilustrasi/Narith Thongphasuk38/Shutterstock)

Ini biasanya terkait dengan membiarkan sesuatu keluar dari mulut dan berharap dapat menariknya kembali. Ketika gigi keluar satu per satu, maka perhatikan komunikasimu sehari sebelumnya. Apakah dirimu membocorkan informasi tentang seseorang atau mengatakan sesuatu yang tak seharusnya. Daripada menyesal, sebaiknya pikirkan terlebih dahulu sebelum berbicara.

5. Gigi rontok semuanya

Ini terjadi ketika dirimu mengatakan banyak informasi sekaligus, ini biasanya terjadi pada orang yang banyak berbicara dan tak tahu kapan harus berhenti. Tetapi itu juga bisa terjadi ketika membiarkan sesuatu yang besar keluar dari mulut. Seperti semakin banyak gigi yang keluar, semakin besar kesepakatan dari apa yang dikatakan.

6. Hanya beberapa gigi yang copot

Jika hanya beberapa gigi yang keluar dan bukan semuanya, sekali lagi itu akan mencerminkan tingkat seberapa banyak yang dikatakan. Karena mimpi akan selalu terhubung dengan sesuatu yang terjadi sehari sebelum mimpi. Apakah dirimu tidak memberikan seluruh kebenaran? Atau menyampaikan informasi setengah-setengah saat bercerita.

6. Jika masih menyisakan satu atau dua gigi

Arti Mimpi Gigi Copot
Arti Mimpi Gigi Copot. (ilustrasi/copyright Shutterstock)

Jika hanya tersisa sedikit, maka kamu mungkin masih merasa memiliki sedikit martabat yang tersisa setelah apa pun yang kamu keluarkan setelah berbicara. Ini erat sekali kaitannya dengan harga diri seseorang.

8. Gigi copot dengan ketukan ringan

Ketuk kecil itu menunjukkan bahwa mungkin seseorang memberimu sedikit dorongan untuk mendapatkan informasi ini daripada menawarkannya secara bebas. Misalnya, ketika memiliki rahasia, atau seseorang memberi tahu sesuatu, semacam gosip yang menarik, kamu akan menahannya. Tetapi saat seseorang mendorongmu, kamu mungkin tertarik untuk menceritakannya.

Demikianlah beberapa arti gigi copot dari berbagai sudut pandang. Kalau arti mimpi gigi copot menurutmu bagaimana, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela