Sukses

Lifestyle

Siswa ini Berikan Surat Cinta dan Masakan Rumahan untuk Najwa Shihab, Alasannya Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Najwa Shihab membagikan sebuah kisah mengharukan di Instagramnya dengan mengunggah sebuah foto dua lembar surat yang ia dapatkan dari seorang siswa yang tak lain merupakan penggemarnya

Surat tersebut ia terima dari siswa sekolah menengah pertama (SMP) bernama Arya yang memang datang langsung ke studio tempat Najwa bekerja. Ternyata, Arya tak hanya memberikan surat cinta yang manis, tetapi ia juga memberikan makanan-makanan rumahan kepada Najwa. 

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @najwashihab yang diunggah pada Minggu (5/9), terlihat bahwa Najwa mendapatkan beragam makanan lezat yakni kolak durian, dendeng, hingga teri medan dari siswa penggemarnya tersebut.

Penasaran bagaimana kisah selengkapnya? Simak ulasan berikut.

Dikirimi surat dan makanan

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Nana itu membagikan potret sebuah surat yang ia terima dari seorang siswa SMP bernama Arya. 

“Saya dapat surat manis sekali dari @ahmadfadhillaah. Arya datang sendiri ke @narasi.tv sambil bawa Kolak Durian, Dendeng Balado, dan Teri Medan,” tulis Najwa dalam caption unggahannya. 

Dalam surat tersebut, Arya mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena akhirnya diberi kesempatan untuk bisa bertemu langsung dengan idolanya itu.

Diketahui, kedatangan Arya bertemu Najwa diawali dengan pertemuannya secara virtual dalam acara Mata Najwa, dan Arya menawarkan kepada Najwa untuk dibawakan makanan hasil masakan ibunya. 

Bantu usaha makanan ibunya

Ternyata, tujuan Arya mengirimkan makanan dan surat tersebut adalah untuk membantu usaha makanan ibunya. Diketahui, bisnis milik ibu Arya tersebut baru akan mulai menjual makanan khas Medan dan Padang. 

Dalam surat tersebut, Arya juga meminta bantuan Najwa untuk mempromosikan usaha ibunya. Permintaan itu akhirnya diterima dengan baik oleh Najwa, dan Najwa langsung membantu mempromosikan usaha milik keluarga Arya dengan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. 

“Arya lagi bantu bundanya yang akan mulai usaha masakan khas Medan dan Padang. Salam untuk bunda ya Arya. Enak sekali masakannya. Titip samaikan juga ke Bunda, Kak Nana bilang kalau arya betul-betul jago jadi sales marketing usaha bunda!” tulis Najwa.

Pertemuan Najwa Shihab dan Arya

Najwa juga mengunggah video yang mendokumentasikan momen pertemuan dirinya dengan Arya di studio Mata Najwa. Melalui video tersebut, terlihat bahwa Najwa sangat antusias ketika membuka hadiah makanan yang diberikan Arya tersebut. 

“Oh, ini baru mau (buka usaha) jadi Kak Nana jadi tester awal nih cobain pertama? Ini semua Bunda kamu yang bikin sendiri? Ya ampun, kamu bisa banget marketing, makasih banget, ya,” ungkap Najwa. 

Penulis: Chrisstella Efivania

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading