Sukses

Lifestyle

Jika Cintanya Tulus, Kamu Bisa Melihat 5 Tanda Ini

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta dan nafsu belaka terkadang susah dibedakan di mata beberapa perempuan. Beberapa perempuan merasa dirinya dicintai padahal hanya dimanfaatkan. Oleh karena itu setiap perempuan perlu mengenali tanda apa saja jika seorang pria benar mencintainya.

1. Menatapmu lama dan lekat

Seorang pria yang jatuh cinta padamu akan selalu menunjukkan tatapan lekat yang teduh dan kalem, bukan pandangan nakal dan sensual yang tidak pantas. Ia melihatmu sebagai sosok yang spesial dan ia kagumi.

2. Tidak terkejut mengetahui celamu

Ada hal-hal yang selalu dirahasiakan seseorang dari orang lain, sesuatu yang tidak kamu baggakan atau cela yang menurutmu tak pantas diungkapkan. ketika akhirnya kamu mengatakan itu padany, ia tak merasa itu suatu hal yang perlu ia khawatirkan.

3. Sikapnya lebih berhati-hati

Kita semua punya pola perilaku yang mungkin tidak bisa diterima atau memengaruhi orang lain secara buruk. Jika kamu memperhatikan ia lebih sadar diri dan berusaha berperilaku lebih baik untuk tidak menyakitimu, itu tanda yang baik.

4. Menyadai hal-hal kecil yang membuatmu bahagia

Dia ingat kamu suka es krim vanila daripada cokelat atau mungkin tak suka ada daun bawang di baksomu. Hal-hal kecil yang sepele tapi ternyata ia ingat dengan baik. Seringkali inilah tanda ia mencintaimu.

5. Ia membuka diri padamu dan mengharapkan hal yang sama darimu

Ini tanda ia ingin mengenalmu lebih dalam, tanda rasa cinta tak akan ada seseorang yang ingin mengenal lebih dalam. Dan dia berharap kamu juga bisa terbuka padanya secara jujur. Pria yang tak mencintaimu hanya akan peduli tentang dirinya sendiri.

Jadi jika kamu merasa tanda-tanda ini sudah terlihat jelas, mungkin kamu tak perlu meragukan lagi cintanya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading