Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Bersifat Tomboy Ini Punya Aura Tangguh

Fimela.com, Jakarta Jika bisa dibedakan, perempuan cenderung memiliki dua sifat alami yang sering ditampil di depan umum yaitu sifat tomboy dan feminin. Keduanya perbedaan ini bisanya dipengaruhi oleh karakter masing-masing perempuan. Berdasarkan kepribadiannya, sekian zodiak ini yang bersifat tomboy.

1. Aries

Dengan karakternya yang kompetitif, sangat jujur dan ambisius, perempuan Aries selalu mampu menunjukkan kesan tangguh dan tomboy. Ia menyukai segala sesuatu yang praktis karena ia tak suka membuang-buang waktu. Itu terlihat dari pilihan baju atau barang-barang yang ia bawa. Ia lebih sering memakai pakaian kasual yang unisex seperti jaket denim atau hoody, celana longgar, kaus polos dan sepatu sneakers.

2. Leo

Perempuan Leo biasa sangat tomboy saat remaja dan tumbuh dewasa. Itu karena sifatnya yang berapi-api, kuat, percaya diri dan penuh semangat. Ia cenderung menunjukkan sisi maskulin yang ringan seperti berkata terus terang, mengungkapkan pemikiran secara berani dan tidak pikir panjang mengambil risiko dan tantangan. Ia juga cukup ambisius dan keras kepala. Leo terlalu vokal untuk dikategorikan sebagai perempuan feminin.

3. Aquarius

Aquarius juga cenderung bersifat tomboy karena ia tak suka bergelut dengan sesuatu yang tidak nyaman dipakai seperti sepatu hak tinggi dan rok pendek yang memamerkan kaki. Aquarius adalah salah satu jenis perempuan yang cuek. Ia tak peduli rambutnya berantakan dan lebih memilih memakai kaos dan celana training ke mana pun ia pergi. Ia sering memakai pakaian yang unisex dan timeless tidak mengikuti tren fashion.

4. Scorpio

Terkenal misterius, Scorpio mungkin lebih suka mengoleksi pakaian warna hitam dan warna gelap lainnya untuk memberikan kenyamanan pada dirinya sendiri. a punya sifat tomboy alami dari dalam dirinya. Scorpio cenderung fokus dengan hal-hal yang sederhana dan bisa ia pahami dengan mudah. Gaya yang terlalu feminin biasanya terasa sulit untuk dipahami sehingga ia tak cocok dengan sifat tersebut.

5. Capricorn

Capricorn yang punya pemikiran agak konvensional dan dewasa biasanya memiliki sifat cdenderung maskulin ketimbang feminin. Ia sangat bertanggung jawab, bisa diandalkan dan jadi teladan. Ketangguhan itu yang membuatnya tampil lebih tomboy. Ia juga suka memilih pakaian yang standar saja selama itu rapi, nyaman dan sopan. Ia kurang begitu peduli dengan tren baju, ia hanya merasa ia perlu berpakaian pantas ke mana saja.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang bersifat tomboy tersebut?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading