Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Capricorn Bulan September 2021, Bertahanlah Meski Berat

Fimela.com, Jakarta Bulan September menjadi awal yang baru untuk setiap zodiak entah baik maupun buruk. Di musim Virgo dan Libra ini pasti akan ada banyak hal yang terjadi. Untuk zodiak Capricorn, seperti ini ramalannya.

Umum

Sayang sekali karena Bulan September ini kehidupanmu akan terasa agak berat dijalani, Capricorn. Kamu akan merasa terjebak karena alasan yang kurang jelas. Kamu merasa lebih sensitif dan semakin mudah merasa pesimis ketika sesuatu terjadi tidak sesuai harapan. Ingatkan dirimu untuk tidak terlalu keras kepada diri sendiri ketika segalanya terasa begitu melelahkan.

Cinta

September akan membangunkanmu dari tidur yang panjang untuk kembali menemukan cinta, Capricorn lajang. Kamu memang menikmati waktumu sendiri namun juga berharap bisa menemukan sosok yang tepat di hati sesegera mungkin. Capricorn yang berpasangan merasa lelah namun saling mendukung. Ada banyak hal yang masih ingin dibicarakan namun belum punya kesempatan.

Karier

Kamu ingin memperluas wawasan profesional dengan menerapkan kebijaksanaan yang baik bulan ini. Kamu merasa perlu membuat perubahan baik dan menunjukkan perkembangan namun bingung mulai dari mana. Evaluasi dulu kelebihan dan kelemahanmu, fokus pada kelebihanmu dan berusahalah memperbaiki kelemahan.

Keuangan

Meskipun tidak banyak tapi setiap rezeki yang datang patut disyukuri. Bulan ini kamu mampu memenuhi kebutuhan bulanan yang sudah seharusnya dibayar. Tabungan harus tetap dengan nominal biasanya meski harus sedikit mengurangi jatah jajan bulanan.

Kesehatan

Jangan lengah memerhatikan kondisi kesehatan karena mulai banyak berkegiatan di luar rumah. Kamu akan tetap butuh minum vitamin dan menerapkan protokol yang ketat demi menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga di rumah. Jika memungkinkan, ada baiknya mulai diet karena angka timbangan terus menunjuk ke kanan.

Itu ramalan zodiak Capricorn selama Bulan September 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading