Nikon Z fc Rekomendasi Kamera Mirrorless Bergaya Vintage Terbaru dengan Teknologi Tercanggih 

Novi Nadya11 Sep 2021, 09:04 WIB
Diperbarui 11 Sep 2021, 10:06 WIB
Nikon Z fc

Fimela.com, Jakarta Kamera mirrorless memberi kemudahan bagi semua orang untuk bisa merasakan memfoto bak profesional. Tapi kadang kita ingin kembali merasakan sensasi memfoto dengan kamera analog terlebih punya desain retro atau vintage.

Maka Nikon Mirrorless Z fc bisa menjadi opsi yang patut dipertimbangkan. Kamera mirrorless Z series, Nikon Z fc yang dibawa PT. Alta Nikindo sebagai distributor resmi kamera Nikon di Indonesia ini menjadi tribute untuk desain kamera analog ikonis Nikon FM2 dengan tampilan klasik yang dibekali teknologi tercanggih.

"Kami ingin memberi penghormatan kepada sejarah kamera ikonik yang berharga dan untuk memperluas line-up dengan inovasi digital terbaru saat ini," kata Managing Director Nikon Singapore Pte. Ltd Horie Masahiro dalam launching virtual, Kamis (9/9/2021).

Inovasi digital terbaru dibuat untuk memudahkan semua orang bisa mengoperasikan kamera mirrorless ini. Sebab fotografi zaman sekarang tidak hanya didedikasikan untuk para fotografer profesional, namun sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup bagi kaum muda, baik yang suka fotografi atau penikmatnya.

Look Vintage yang Stylish

Nikon Z fc
Tampilan Nikon Z fc, mirrorless terbaru Niken dengan desain retro tapi kemampuan memotret canggih. (Foto: Distributor Nikon PT Alta Nikindo).

Kamera yang mewarisi desain Nikon FM2 SLR klasik ini memiliki vibe vintage tahun 80an. Warisan lain yang diaplikasikan dalam desain adalah ukiran 'Nikon', dial kontrol klasik, tombol shutter, dan eyepiece yang melingkar.

Saat ini warna yang tersedia baru hitam silver. Nantinya akan menyusul enam warna lain yatu sand beige, amber brown, natural grey, mint gree, dan coral pink di akhir tahun 2021.

Memiliki berat ringan sekitar 390 gram, kamera ini jadi teman terbaik untuk diajak 'main' seharian siang sampai malam. Selain itu lensa zoom standar bawaan yang diberikan juga versatile untuk dipakai dalam berbagai kegiatan.

Nikon Z fc sendiri dibanderol Rp 13,9 juta body only atau Rp 15,9 juta dengan lensa kit 16-50mm. Kamera ini bisa dilihat atau dibeli di Nikon Experience Hub, di Grand Indonesia, lantai 3A East Mall dan sejumlah dealer resmi di seluruh Indonesia.

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela