Mau Bikin Campaign Bareng Beauty Influencer? Bukan Cuma Mimpi, Wujudkan bersama Bintang.com

Wuri Anggarini13 Sep 2021, 17:40 WIB
Diperbarui 13 Sep 2021, 17:46 WIB
Mau Bikin Campaign Bareng Beauty Influencer? Bukan Cuma Mimpi, Wujudkan bersama Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Beauty enthusiast pastinya nggak pernah absen mengikuti setiap postingan dari beauty influencer favorit mereka. Mulai dari konten tentang review kandungan skincare terbaik hingga tren makeup terbaru memang menarik untuk diulik, apalagi berdasarkan pengalaman influencer favorit. Selalu setia mengikuti setiap update dari mereka, pernah nggak sih merasa penasaran gimana ya rasanya bisa kerja bareng beauty influencer yang jadi panutanmu?

Ternyata bukan cuma sekadar bayangan, kerja bareng beauty influencer bisa benar-benar diwujudkan. Sudah saatnya bergabung dengan Bintang.com dan mulai merancang program kerja bareng mereka yang bisa kasih peluang buat upgrade skill kamu, Sahabat Fimela!

Bikin Beauty Campaign Seru bareng Influencer Panutan, Bisa Dong!

Bikin Beauty Campaign Seru bareng Influencer Panutan, Bisa Dong!
Credit via Shutterstock.com

Mau bikin konten review produk skincare yang lagi viral atau online beauty class yang kasih banyak inspirasi makeup bersama bintang idola? Gabung Bintang.com aja, kesempatan untuk bikin beauty campaign bareng bintang kesayangan bisa banget diwujudkan.

Buat yang belum tahu, Bintang.com adalah solusi paling simple untuk menghubungkan brand/pemilik bisnis dengan Para Bintang idola. Platform marketing penghubung ini bisa buka peluang kamu untuk jadi Agen Bintang favorit. Nantinya kalian bekerja sama untuk memasarkan produk atau brand tertentu.

Sebagai Agen Bintang, kamu akan memegang tugas penting yaitu mengarahkan mereka dalam menjual kanal media sosial Para Bintang agar bisa jadi duit. Peluang terlibat dalam berbagai beauty project yang bisa menambah skill juga semakin terbuka lebar. Ssstt, serunya lagi bakal ada komisi yang menanti, lho. Semakin banyak media sosial Para Bintang yang kamu promosikan, komisi yang didapatkan juga semakin besar!

Kreativitas dan Skill Manajerial, Modal Penting Jadi Agen Para Bintang

Kreativitas dan Skill Manajerial, Modal Penting Jadi Agen Para Bintang
Credit via Shutterstock.com

Menjadi agen Para Bintang dengan bergabung di Bintang.com artinya kamu akan menjadi penghubung dari brand atau pemilik usaha dan Para Bintang. Serunya lagi, kamu nggak hanya bisa menjadi agen 1 bintang lho. Kamu juga bisa merekomendasikan banyak bintang ternama demi memperluas pasar brand yang tertarik untuk menjual produk atau jasa lewat Para Bintang tersebut.

Kreativitas dan skill manajerial jadi modal penting dalam membangun kolaborasi yang sukses buat kedua belah pihak. Sebagai Agen Para Bintang, wajib banget memahami ide kampanye dari pemilik bisnis atau brand. Diskusikan berbagai ide eksekusi yang menarik lewat berbagai konten kreatif, misalnya saja foto, video tutorial dan review, Instagram Reels, makeup challenge, dan jenis konten lainnya. Dengan dukungan kolaborasi dari Para Bintang, kampanye yang dibuat bisa lebih viral, lho!

Kenalan dengan Para Bintang yang Siap Viralin Campaign Kamu

Kenalan dengan Para Bintang yang Siap Viralin Campaign Kamu
©Instagram/audimarissa & megandomani1410

Siapa saja sih Para Bintang yang siap bikin viral campaign kamu? Ternyata ada banyak sosok top yang lagi booming, lho. Mulai dari Ada Audi Marissa, Megan Domani, Stefan William, Raya Kitty, Dude Herlino, Ochie Rosdiana, Celine Evangelista, Ryana Dea, Bryan Domani, Rezky Aditya, Haico Van Der Veken, Angela Gilsha, Hanna Saraswati, Aqeela, Aza Calista, Jefan Nathanio, dan masih banyak lagi.

Gimana, sudah nggak sabar untuk jajal kesempatan jadi agen Para Bintang? Hal pertama yang wajib dilakukan adalah daftarkan diri menjadi Agen Bintang. Setelah mendapatkan akses, pilih Para Bintang yang tepat untuk diajukan kepada pemilik usaha atau brand sesuai campaign mereka.

Jangan lupa pelajari dulu latar belakang dan tujuan yang ingin dicapai brand, pesan atau informasi yang harus disampaikan, foto pendukung atau video yang membantu Para Bintang melakukan promosi, hingga deadline atau tenggat waktu yang ditetapkan untuk mengirim materi. Setelah memahami apa saja yang menjadi kebutuhan brand, kamu akan membantu dan mengarahkan Para Bintang dalam membuat konten sesuai brief yang telah diberikan.

Setelah konten dibuat oleh Para Bintang, jangan lupa lakukan review terlebih dahulu sebelum dikirimkan kepada brand atau pemilik bisnis. Kamu juga perlu melakukan final check terhadap konten yang sudah dibuat sebelum di posting di media sosial.

Nggak hanya bisa mewujudkan mimpi, gabung di Bintang.com juga siap kasih peluang baru terlibat dalam berbagai project seru! So, sudah siap menjadi agen Para Bintang? Jangan ditunda lagi, buruan daftarkan diri di Bintang.com!

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela