Sukses

Lifestyle

Viral Seorang Asisten Rumah Tangga Diberi Hadiah HP Baru dari Majikan, Alasannya Buat Salut

Fimela.com, Jakarta Untuk membantu mengurus pekerjaan rumah tangga, kerap kali orang-orang membutuhkan bantuan dari jasa asisten rumah tangga atau ART. Tugas ART pun membantu majikannya untuk menjaga kebersihan rumah seperti beres-beres atau menjaga sang putra atau putrinya. 

Namun, meskipun bekerja sebagai ART, tak sedikit majikan yang memberi fasilitas sampai memberi perlakuan istimewa kepada sang asisten atas pekerjaannya. Mulai dari mengajak liburan hingga dekat seperti keluarga sendiri. Seperti yang dirasakan oleh seorang wanita ini. 

Berprofesi sebagai ART, wanita ini sangat bersyukur memiliki majikan yang baik hati dan menghargainya. Tidak hanya diperlakukan dengan baik, ia juga diberikan momen istimewa saat berulang tahun. 

Mendapatkan perayaan kecil-kecilan, sang majikan terlihat memberikan kue ulang tahun bagi sang asisten rumah tangga. Tak kurang, ia juga menghadiahi sang pembantu handphone baru. Alasannya pun buat haru. Simak ulasannya berikut ini, dilansir dari liputan6.com (14/09).

Mendapat kejutan ulang tahun

Seorang ART wanita yang berasal dari Filipina, yaitu Jenebee, bekerja di Singapura ini membagikan kisahnya saat mendapat kejutan ulang tahun. Lewat akun Tiktoknya @jenebeeespinosa, wanita ini membagikan ceritanya saat membuka kado dari sang majikan. 

Dalam rekaman videonya, Jenebee terlihat sedang membuka bungkusan kado berbentuk persegi. Ia pun memberi keterangan bahwa Jenebee baru dipekerjakan oleh majikannya selama sembilan bulan. 

“dan mereka memberikan saya ini,” tulis Jenebee lewat video Tiktoknya. 

Mendapat kado handphone baru

Jenebee pun membuka satu per satu kertas kado yang membaluti hadiahnya. Ia mendapat tiga kotak kado. Saat ia memegang salah satu kotak kadonya, Jenebee menyatakan ia sudah tau apa isi di dalam kotak itu. 

Sang putra dari majikan pun meneriakkan “iPhone”. Namun, dalam rekaman video terdengar suara majikan yang mengklarifikasi bahwa isi kado tersebut bukanlah iPhone, tetapi Samsung Galaxy M32 terbaru. 

Dalam sebuah video yang diunggah pada hari Senin (30/08) bulan Agustus lalu, diketahui bahwa Jenebee merupakan ART yang begitu telaten. Sang majikan pun tahu bahwa Jenebee memiliki banyak pengikut pada akun Tiktoknya. Oleh karena itu, ia memberikan Jenebee sebuah handphone. 

Menggelar sebuah pesta kecil

Dalam unggahan video berikutnya, Jenebee juga membagikan informasi bahwa sang majikan menggelar pesta kecil-kecilan untuk dirinya yang sedang berulang tahun. Dalam videonya terdapat kue ulang tahun yang terukir tulisan “Happy Birthday Jenebee” ditemani dengan sushi, ayam, serta kentang goreng. 

Selain mendapatkan ucapan yang begitu mengalir, Jenebee juga mendapatkan ucapan dari netizen. Mereka berpendapat bahwa Jenebee telah bekerja dengan majikan yang “sangat baik” karena mereka menghargai apa yang telah ia lakukan untuk sang keluarga.

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading