Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Takut Nonton Film Horor

Fimela.com, Jakarta Menonton atau mendengarkan cerita horor memang bisa menjadi menarik bagi beberapa orang. Tapi tidak dengan zodiak berikut ini yang sangat penakut dan parnoan. Jangankan untuk menonton film horor, baru diceritakan cerita horor saja rasanya ingin lari terbirit-birit. Lucunya, zodiak ini tetap ingin tahu cerita horor tersebut, entah karena penasaran atau karena ingin dicap pemberani.

Siapa saja zodiak tersebut? Ini dia zodiak paling takut nonton film horor.

1. Gemini

Di balik sosoknya yang selalu ceria dan percaya diri, ternyaya odiak Gemini memang dikenal sebagai sosok yang penakut. Gemini paling tidak suka tempat-tempat gelap, membaca atau menonton kisah seram. Bahkan, mereka bisa sangat ketakutan saat seseorang memulai cerita seram, itu bisa membuatnya jadi takut ke kamar mandi atau sendirian di kamar.

2. Aries

Meski dikenal tegas, mandiri dan suka petualang. Kalau tahu aslinya, Aries juga seorang penakut. Aries memang senang membahas cerita atau film-film yang berbau horor dengan teman-temannya. Tapi setelahnya, dia akan menjadi orang paranoid karena terus membayangkan cerita horor tersebut.

3. Leo

Meski orang berzodiak Leo dikenal suka memimpin dan berani mengambil tindakan, namun ternyata ia juga adalah sosok yang penakut. Leo takut pada hal yang menyeramkan atau horor. Namun, mereka suka bertingkah sok berani karena tak mau jadi bahan ejekan atau dicap pengecut. Terkadang, Leo terpaksa harus berpura-pura berani saat teman-temannya membahas cerita seram. Namun sebenarnya ia merasa takut dan ingin menyudahi cerita itu.

4. Aquarius

Orang Aquarius ini unik, mereka sangat suka cerita-cerita horor atau menonton film horor. Tapi setelahnya, Aquarius akan merasa ketakutan setengah mati. Ia akan terus terbayang-bayang dalam waktu yang lama. Terkadang, mereka suka kaget sendiri jika mendengar suara yang tiba-tiba, padahal itu hanya bunyi barang jatuh atau suara kucing.

5. Taurus

Taurus memang dikenal sebagai sosok yang memiliki sifat keras kepala. Hal itu sebabnya ia seringkali berusaha mengatakan bahwa dirinya berani, padahal sebenarnya ia sudah merasa sangat takut. Bahkan saat membaca atau menonton kisah horor, ia juga bertingkah demikian. Ketika di depan orang lain, Taurus akan bertingkah seperti pemberani. Namun nyatanya ia sudah ketakutan sejak awal.

Itulah beberapa zodiak yang paling takut dengan sesuatu yang berbau horor. Kalau kamu bagaimana, Sahabat Fimela, penakut juga?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading