Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Malas yang Suka Menunda Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang memiliki karakter yang mengesankan dan rajin. Tetapi tak sedikit pula orang yang ternyata memiliki karakter pemalas. Sebagian besar dari mereka suka menunda-nunda pekerjaan.

Jika kamu sering melihat orang yang pemalas, mungkin saja mereka terlahir dari zodiak ini. Penasaran siapa saja? Yuk, simak selengkapnya 5 zodiak paling pemalas berikut ini.

Taurus

Zodiak pertama yang dikenal pemalas adalah Taurus. Mereka adalah orang yang cenderung menunda-nunda pekerjaan. Taurus juga sering memanfaatkan kebaikan orang lain untuk mengerjakan atau melakukan sesuatu yang mereka inginkan. Meski begitu, sebenarnya Taurus cukup rajin apalagi yang berhubungan dengan masa depannya yang lebih baik.

Pisces

Zodiak selanjutnya yang cukup pemalas adalah Pisces. Mereka adalah orang-orang yang suka bangun telat dan menunda-nunda pekerjaannya. Sifat rajin Pisces akan muncul ketika ia dalam kondisi kepepet atau tertekan.

Aquarius

Aquarius selalu suka menunda-nunda segala sesuatu. Ketika bekerja dan menemukan aktivitas yang lebih menyenangkan dari pekerjaannya, ia lebih suka melakukan aktivitas tersebut. Karena sifat pemalasnya, Aquarius tidak jarang harus kerja lembur di malam hari demi menyelesaikan pekerjaannya.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang pemalas. Zodiak ini akan bekerja keras ketika ia mulai tertekan dan diburu deadline. Pemilik zodiak ini juga akan bekerja keras dan rajin ketika ada orang yang menyemangati dan membantunya menyelesaikan sesuatu.

Leo

Leo sebanarnya orang yang rajin, tapi ia cenderung pemalas dan menunda-nunda segala sesuatu. Leo tak suka jika harus bekerja ekstra keras jika hasilnya tak akan lebih baik dari ketika dia bekerja secara santai.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading