Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terlihat Cuek Tapi Perhatian Minta Ampun

Fimela.com, Jakarta Siapa pun pasti merasa senang diperhatikan dan disayang. Tapi terkadang tidak semua orang bisa dengan mudah menunjukkan perasaan dan perhatiannya yang besar pada orang lain, bahkan mereka lebih sering terlihat cuek dan dingin.

Berdasarkan kepribadian, ini zodiak yang terlihat cuek tapi perhatian.

1. LEO

Leo bisa jadi tampak cuek dan susah didekati karena punya karisma yang mengintimidasi namun siapa pun yang jadi teman dekat Leo pasti tahu betapa ia mudah sekali memeluk, mencium dan memberikan hadiah untuk orang-orang yang ia sayang. Leo hanya akan tampil keras di depan orang-orang yang tidak ia anggap penting dalam hidupnya. Jangan heran jika ia selalu tampak cuek di luar tapi ternyata perhatian.

2. ARIES

Hanya karena Aries tampak mengintimidasi, bukan berarti ia tidak perhatian. Aries mungkin agak angkuh dan cuek dari luar namun sebenarnya punya kasih sayang yang besar. Ia memang agak egois tapi sebisa mungkin menuangkan kepedulian yang besar kepada orang-orang yang ia sayang. Teman-teman terdekat Aries pasti sudah paham bagaimana perhatiannya seorang Aries.

3. VIRGO

Virgo adalah definisi yang tepat dari kalimat "keras di luar tapi lembut di dalam". Itu karena Virgo selalu tampak serius dan kaku, bahkan terkesan tak bisa bercanda, namun sebenarnya sangat baik hati dan penolong. Bukan berarti tampilannya yang dingin membuatnya menjadi orang yang tidak perhatian, ia hanya tak terbiasa menunjukkan rasa sayang dan kepdulian lewat kata.

4. SCORPIO

Orang yang tak mengenal Scorpio dengan baik pasti mengira ia dingin dari luar hingga dalam. Sayangnya kesan cuek itu hanya topeng. Scorpio sangat peduli dan perhatian jika sudah sayang. Ia hanya jarang menunjukkannya secara terang-terangan. Sebagai zodiak yang pandai mengamati sekitar, Scorpio tahu kapan harus menunjukkan sisi lembut di waktu yang tepat.

5. SAGITTARIUS

Sagitarius jelas menjadi salah satu zodiak paling cuek dengan omongan orang. Ia berjiwa bebas dan melakukan segala hal sesuai kata hati. Hanya karena ia tampak sangat tak peduli dari luar, bukan berarti ia tak pernah peduli kepada orang-orang sekitarnya. Tak mudah melihat Sagitarius yang menye-menye karena dia selalu tampak tangguh dari luar.

Itu dia zodiak yang terlihat cuek tapi perhatian. Kamukah salah satunya?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading