Putus dan Dipertemukan Kembali, Pasangan Ini Berakhir di Pelaminan, Tanda Jodoh Tak Kemana

Nabila Mecadinisa22 Sep 2021, 19:00 WIB
Diperbarui 22 Sep 2021, 19:00 WIB
tangan pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Jodoh tak kemana adalah istilah yang sering kita dengar. Hal ini rupanya tak sekedar istilah, namun fakta yang kerap dihadapi sejumlah orang. Kisah dua sejoli ini viral di mana ia membagikan cerita kandasnya hubungan yang telah dibina selama dua tahun. 

Meskipun harus putus di tahun 2020 lalu, keduanya kembali bertemu pada tahun 2021 dan membina kembali hubungan hingga ke jenjang yang lebih membahagiakan. Kisah tersebut viral di media sosial dibagikan oleh akun TikTok @aillyy1. 

Dikutip dari merdeka.com, Seorang wanita dalam akun TikTok bernama @aillyy1, baru-baru ini tengah menjadi sorotan karena membagikan kisah cerita cintanya. Diketahui awalnya ia bercerita bahwa sempat menjalin hubungan bersama seorang pria idamannya.

Menjalin hubungan selama dua tahun

Ucapkan Permintaan Maaf dan Doa yang Baik Padanya
Ilustrasi Mengatakan Putus Credit: unsplash.com/Priscilla

Keduanya menjalin hubungan sebagai seorang pasangan kekasih selama dua tahun lamanya sedari tahun 2018. Namun, ketika 2020 nampaknya takdir tak memihak kedua pasangan ini.

Mereka kemudian harus sepakat untuk mengakhiri hubungannya. Keduanya memutuskan untuk putus di tahun 2020. "Hubungan dari 2018. Berakhir Agustus 2020," ungkap wanita itu.

Akan tetapi mereka kembali dipertemukan oleh takdir pada tahun 2021. Keduanya bertemu dalam jenjang hubungan yang lebih tinggi dan bukan lagi menjadi sepasang kekasih.

Jodoh tak kemana

7 Tanda-Tanda Anda Akan Segera Dilamar
Ilustrasi pertunangan. (Foto: 123rf.com)

Nampaknya pepatah 'jodoh tak akan kemana' memihak pada keduanya. Dijelaskan pada 2021, sang mantan pria kembali ke sisi sang wanita dan juga melamarnya.

Keduanya dipertemukan dalam prosesi lamaran dan wanita ini kemudian berharap semoga pria yang pernah menjadi mantannya tersebut adalah yang terbaik bagi dirinya.

"Dilamar Januari 2021. Semoga yang terbaik," ungkapnya dalam video sembari menunjukkan potret momen lamaran.

Cerita tersebut berhasil mencuri perhatian banyak netizen di media sosial. Apalagi sejak videonya menjadi viral dan diunggah ulang oleh beberapa akun Instagram, salah satunya @lamaranpernikahan, banyak sekali netizen yang memberikan komentar.

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela