5 Alasan Tampil Biasa-Biasa Saja Membuatmu Makin Penuh Pesona

Endah Wijayanti17 Sep 2021, 12:30 WIB
Diperbarui 17 Sep 2021, 12:30 WIB
perempuan dan jalan percaya diri

Fimela.com, Jakarta Dalam berpenampilan memang perlu menyesuaikan dengan kepentingan dan keadaan. Kadang kita perlu menggunakan riasan yang lebih tebal untuk acara tertentu. Kadang perlu pakai gaun atau baju formal untuk menghadiri sebuah acara khusus. Namun, kadang kita cukup tampil biasa-biasa saja dalam keseharian.

Tampil biasa-biasa saja kadang malah membuatmu tampak lebih memesona. Penampilanmu yang apa adanya bisa menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan orang-orang di sekitarmu bisa merasa lebih nyaman saat berada di dekatmu.

1. Aura Percaya Dirimu Memancar

Tampil biasa-biasa saja membuatmu merasa lebih percaya diri. Kepercayaan diri yang meningkat membuatmu lebih menonjol. Ada aura kecantikan berbeda yang terpancar dari dirimu. Kamu tak terlalu memusingkan soal harus menyenangkan hati orang lain, sebab dengan tampil apa adanya kamu sudah menyenangkan dirimu sendiri, dan itu sudah cukup.

2. Lebih Nyaman dengan Diri Sendiri

Tampil apa adanya dirimu, kamu menerima dirimu seutuhnya. Kamu merasa nyaman dengan diri sendiri. Saat kamu sudah nyaman dengan diri sendiri, maka mudah bagi orang lain di dekatmu untuk juga merasa nyaman saat bersamamu. Ternyata untuk bisa terlihat lebih cantik, kamu cukup merasa nyaman dengan diri sendiri.

3. Ada Semangat yang Ditularkan kepada Orang Lain

perempuan mandiri dan tangguh
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/jidpipat_photo

Orang yang melihatmu nyaman tampil apa adanya bisa ikut tertular semangat baru. Semangat untuk menerima diri apa adanya. Semangat untuk berani tampil percaya diri dengan apa adanya. Kadang kita perlu tampil apa adanya untuk menyadari betapa  berharganya diri kita.

4. Menunjukkan Sisi Rendah Hati

Dalam keseharian kamu terbiasa tampil  biasa-biasa saja. Meski kamu sebenarnya bisa tampil glamor kapan saja, tapi kamu memilih untuk menampakkan sisi yang biasa saja apa adanya dirimu. Hal ini bisa membuatmu lebih rendah hati. Sikap dan karakter yang rendah hati ini bisa membuatmu tampak makin memesona.

5. Lebih Bebas Mengekspresikan Diri

Tampil biasa-biasa saja membuatmu lebih bebas mengekspresikan diri. Kebebasan yang kamu rasakan ini bisa membuatmu tampak lebih bahagia. Kebahagiaan yang lepas dan berasal dari kebebasan ini membuatmu bisa tampak lebih menarik.

Kalau menurut Sahabat Fimela sendiri, apa sih kelebihan tampil biasa-biasa saja? Boleh lho berbagi pendapat atau sudut pandang terkait hal ini.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela