Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Bermalas-malasan padahal Punya Otak Encer

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti punya kepribadian yang unik, termasuk kelebihan dan kekurangannya. Sama seperti zodiak berikut ini yang dikenal paling malas, padahal aslinya sangat pintar, lho. Zodiak ini tidak seperti tanda yang lain, saat pinya potensi digunaka sebaik mungkin.

Sebaliknya, zodiak ini punya banyak kelebihan tapi karena rasa malasnya lebih besar, jadinya dia menjalani hidupnya dengan kurang maksimal.

Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Ini dia, 5 zodiak paling malas tapi aslinya sangat pintar.

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang dikenal paling malas bekerja atau melakukan sesuatu yang tidak mereka sukai, tetapi karena kesukaan mereka akan kenyamanan mendorongnya untuk mencapai tujuan dan bekerja keras untuk itu. Meskipunmereka lebih suka bersantai di rumah, tetapi jika sudah memiliki sebuah tujuan mereka akan bersungguh-sungguh untuk mendapatkannya dengan mengerahkan kemampuannya.

2. Aquarius

Aquarius punya banyak sekali rencana besar dalam hidupnya. Masalahnya, mereka mudah bosan terhadap sesuatu yang mengekangnya, mereka lebih suka bekerja dengan caranya sendiri. Dengan kecerdasan yang dimiliki, sebenarnya Aquarius mampu membuat hidupnya jadi lebih baik, sayangnya mereka tidak suka dipaksa dan mereka akan bergerak saat mereka ingin.

3. Scorpio

Scorpio tidak sabaran dan ingin semuanya serba praktis. Scorpio lebih suka hal-hal yang mudah didapat dan tidak menuntut banyak usaha. Mereka hanya tidak ingin memikirkan sesuatu terlalu dalam. Namun hal seperti ini justru membuat Scorpio menjadi orang yang kreatif, karena kemalasannya mereka akan memikirkan bagaimana cara untuk membuat setiap pekerjaannya menjadi lebih mudah.

4. Pisces

Pisces adalah zodiak yang paling santai dari tanda lainnya, mereka tidak memiliki jiwa kompetitif karena tidak suka bersaing dengan siapa pun. Mereka juga sedikit pemalu yang membuatnya sulit keluar dari zona nyaman. Meski begitu, mereka adalah salah satu zodiak yang cerdas baik secara emosional maupun intelektual, hanya saja mereka tidak menunjukkannya pada orang lain karena lebih sibuk dengan dunianya.

5. Sagitarius

Sagitarius suka kebebasan dan ingin menjalani hidupnya dengan cara mereka sendiri. Ini berarti mereka lebih suka menghabiskan waktu sebanyak mungkin untuk melakukan hal yang mereka sukai, daripada melakukan hal yang tidak disukai. Namun, Sagitarius suka mengeksplorasi hal-hal baru dan mampu keluar dari zona nyaman yang membuatnya memiliki pengetahuan luas yang memudahkannya untuk mencari jalan keluar dalam kondisi apa pun.

Itulah sekian zodiak yang suka bermalas-malasan padahal sangat cerdas. Apakah kamu termasuk, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading