Jajanan SD Viral Bikin Penasaran, Es Robot dari Mesin Printer Bekas

Novi Nadya22 Sep 2021, 08:30 WIB
Diperbarui 22 Sep 2021, 08:30 WIB
Ilustrasi anak sekolah, seragam sekolah

Fimela.com, Jakarta Kreativitas pedagang jajanan SD memang tak ada habisnya. Mereka bersaing mengambil hati anak-anak terutama yang bikin jadi penasaran.

Seperti penjual Es Robot yang viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @insta_julid. Dalam video tersebut, memperlihatkan seorang pedangan yang membuat minuman warna-warni dengan bantuan alat.

Rupanya alat yang digunakan adalah bongkahan mesin printer bekas. Dalam video juga diberitahu cara pengoperasiannya, kita bisa melihat mesin tersebut mengaduk minumannya secara otomatis. 

Banyak orang yang mengerubungi tukang es robot, yang dijuluki jajanan masa kini, karena penasaran bagaimana cara mesin tersebut bekerja. Sang penjual pun tak keberatan mengizinkan pembeli mencoba mesinnya.

Keren dan Kreatif

Daya kreativitas sang pemilik pun banyak dipuji warganet. Tak sedikit yang menyampaikan kekaguman hingga dukungan serta doa seperti yang ditulis merdeka.com.

"Kreatif karena orang gak ada yang nyampe pikirannya seperti bapak tukang es, bikin anak kecil penasaran. Niiicceeee," kata akun @zuliiandp.

"Kreatif dan keren.bikin laris dagangannya karena anak-anak penasaran," kata akun @fedella1318.

"Kerenn luar biasa," kata akun @ard_fighter92.

"Semoga laris ya pak," kata akun @sztataa96.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela