Pandai Merangkai Kata, 5 Zodiak Ini Paling Jago Menulis

Gayuh Tri Pinjungwati22 Sep 2021, 19:15 WIB
Diperbarui 22 Sep 2021, 19:15 WIB
zodiak

Fimela.com, Jakarta Menulis adalah salah satu cara terbaik untuk mengungkapkan pikiran dan perasaan ke dalam kata-kata yang dapat dijadikan inspirasi oleh orang lain. Banyak orang suka menulis, tetapi hanya beberapa orang saja yang sukses menjadi penulis.

Nah, berikut ini da 5 zodiak yang berpotensi menjadi penulis berdasarkan astrologi. Penasaran siapa saja? Yuk, baca selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Taurus unggul dalam menulis dan mengekspresikan diri. Banyak dari mereka juga ingin dari hobi menulis ini menjadi pekerjaan utama mereka. Mereka dapat dengan mudah mengekspresikan diri mereka dalam kata-kata yang cenderung membuat orang terkesan.

Aquarius

Orang-orang dari tanda zodiak ini sangat imajinatif dan dapat dengan mahir menulis semuanya dengan kata-kata. Mereka juga memiliki kebiasaan untuk selalu mencatat, sehingga mereka bisa memiliki inspirasi bahkan dari hal-hal terkecil.

Libra

Libra biasanya tetap diam dan suka merencanakan cerita dalam pikiran mereka. Mereka suka memutar-mutar cerita fantasi. Mereka juga suka membaca dan secara aktif menulis cerita di media sosial.

Pisces

karakter zodiak
ilustrasi perempuan bahagia/photo created by tirachardz - www.freepik.com

Sisi imajinatif Pisces sangat banyak akal untuk menciptakan dan memvisualisasikan plot yang baik untuk cerita. Mereka juga memiliki bakat dalam menulis puisi dan cerita fiksi. Mereka juga suka menulis tentang fakta dalam cerita yang mereka tulis.

Cancer

Mereka adalah pendongeng yang hebat. Mereka memiliki kemampuan untuk secara instan menarik orang perhatian orang. Mereka tertarik menulis tentang sebuah petualangan dan kisah lucu yang mereka alami. Mereka suka menuangkan pikiran mereka ke dalam bentuk tulisan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sabahat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela