Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Kikuk, Suka Salah Membedakan Gula dengan Garam

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu mengenal seseorang yang benar-benar clumsy atau kikuk? Seseorang bisa sangat kikuk dalam banyak hal, dalam presentasi, mengenal lingkungan baru, menangani anak-anak atau bahkan dalam membedakan bumbu dapur.

Meski memang tampak sepele namun seringkali sifat kikuk memiliki banyak efek buruk terhadap kehidupan. Berdasarkan kepribadian astrologi, sekian zodiak ini yang paling kikuk.

1. Aries

Aries adalah zodiak yang cukup ceroboh dan kikuk dalam banyak hal. Ia membuat keputusan yang sangat impulsif. Tepat setelah ia melakukan kesalahan, ia baru sadar apa yang telah ia lakukan. Aries kemungkinan besar salah mengenali gula dengan garam atau mungkin salah mengenali kecap manis dan kecap asin. Kesalahan-kesalahan kecil namun sering inilah yang sering mengacaukan hidup Aries dan membuatnya bete.

2. Pisces

Pisces juga sering mengacaukan hal-hal detail yang seharusnya ia perhatikan. Ia sulit fokus dengan hal-hal yang memang tak menarik minatnya. Pisces seringkali lupa di mana menaruh garam dan gula, itulah mengapa ia sering tertukar antara satu dengan yang lainnya, apalagi jika ia membuat semua tampilan wadahnya sama. Ia juga jadi orang yang kikuk soal menaruh barang. Pisces lupa menaruh di mana barang-barang kecil namun penting.

3. Gemini

Gemini bukan hanya kikuk tapi juga ceroboh dan kurang peduli dengan hal-hal di sekitarnya karena ia sudah cukup sibuk dengan kegiatan yang ingin ia kerjakan di luar rumah yang lebih seru dan menarik perhatiannya. Fokusnya seringkali teralihkan dengan hal lain ketika ia sedang memasak atau membuat kopi sehingga tak sengaja memasukkan garam atau benda lain ke dalam cangkir kopinya. Kecanggungan kecil tapi sembrono itulah yang suka membuang-buang waktunya.

4. Sagitarius

Sagitarius sangat pelupa, seringkali ia sulit membedakan sesuatu yang jelas-jelas berbeda, apalagi sesuatu yang hampir mirip. Ia juga bukan tipe orang yang suka menaruh barang di tempatnya, jadi cukup wajar jika ia sering kebingungan menemukan mana garam dan mana gula ketika dibutuhkan. Sagitarius sendiri suka menemukan kejutan-kejutan kecil dalam hidupnya karena ulahnya sendiri, jadi ia sebenarnya sudah cukup terbiasa dengan kekikukannya.

5. Aquarius

Aquarius berpikiran terbuka dan mudah menerima. Katakan saja ia sering tertukar gula dengan garam, ia tak merasa itu kesalahan yang harus segara diperbaiki karena setiap orang pasti membuat kesalahan. Ia tipe orang yang jarang peduli tentang hal-hal semacam itu karena memilih cara yang lebih praktis yaitu membeli minuman dan makanannya sendiri. Kecuali punya hobi memasak, kemungkinan besar Aquarius sangat canggung mengenali bumbu dapur dan bahan makanan lainnya.

Itu dia sekian zodiak yang paling kikuk hingga sering salah membedakan gula dan garam. Kamukah salah satunya?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading