Sukses

Lifestyle

Tempat Hangout dan Belanja Terbaru di Jakarta dengan Konsep Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Pantai Indah Kapuk telah menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat luas sebagai area rekreasi alternatif untuk hiburan dan wisata.

Selaras dengan suasana alam pantai di sekitar kawasannya, PIK terus mengembangkan ruang publik modern yang sadar akan lingkungan. Salah satunya adalah Central Market.

Tempat belanja kebutuhan sehari-hari dan hangout terbatu ini dirancang menyesuaikan kehidupan baru pasca-pandemi. Central Market merupaka Eco-lifestyle hub yang 60 persen sumber energinya ramah lingkungan, mencakup tenaga panel surya, dilengkapi dengan sistem natural cross ventilation di seluruh area dan koridor.

Mulai dari supermarket hingga rooftop garden, Central Market menawarkan pengalaman baru tempat belanja pada bulan Mei 2022 mendatang, tepatnya berlokasi di Golf Island, PIK.

Central Market merupakan satu dari sejumlah gebrakan segar Amantara, bagian dari Agung Sedayu Group. Projek Bersama Salim Grup ini, bekerjasama dengan dua konsultan ternama yaitu PTI Architects dan Bitte Design Studio yang bertanggung jawab atas desain interior, Amantara membawa konsep desain ritel yang semakin relevan dengan gaya hidup masa kini.

“Design Central Market merupakan refleksi kebutuhan dan gaya hidup di tengah peralihan masa pandemi menuju endemi, di mana semua orang membutuhkan ruang interaksi yang nyaman serta aman. Selain menyuguhkan ruang publik semi-outdoor yang menyenangkan dan dinamis, Central Market akan menjadi icon eco-lifestyle terbaru di Jakarta,” ujar Natalia Kusumo, CEO Hotels dan Malls Divisi 2 Agung Sedayu Group.

Mengambil makna dari Central Market sendiri yang berarti “Everything for everyone at central location”, semua yang dibutuhkan masyarakat sekitar maupun luar kawasan PIK, dapat ditemukan di Central Market.

Menghadirkan Hypermart, Grand Lucky, tenant F&B, beragam fashion dan retail brands, family spot serta nature space, Central Market merupakan destinasi one stop shopping strategis yang dapat dinikmati semua orang di tengah waktu senggang.

Desain pusat perbelanjaan homey dan hijau

Elemen ruang terbuka seperti alfresco restaurants dan rooftop garden activity yang disediakan oleh Central Market, mempertegas kesadaran akan pentingnya penerapan teknologi hijau yang memadai bagi kehidupan modern dalam jangka panjang.

Keindahan elemen ruang terbuka di Central Market juga dihiasi dengan vertical garden di berbagai sisi, juga green amphitheatre sebagai tempat bersantai para pengunjung. Berdasarkan konsep green-conscious dan eco-living yang dibangun, saat ini Central Market sedang menuju proses sertifikasi Green Building.

Central Market memberikan kesan arsitektur hangat dan homey bagi pengunjung. Dengan 2 lantai bangunan yang dipoles dengan sentuhan earthy material finishing, unsur ini memberikan impresi publik untuk menjadi relevan dengan alam.

Selain itu, menjadi kunci untuk membawa para pengunjung merasakan kegembiraan yang paling sederhana melalui suasana lingkungan, teman, kolega, dan keluarga.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading