4 Alasan Mengapa Memiliki Pasangan yang Humoris Bisa Membuatmu Bahagia

Gayuh Tri Pinjungwati26 Sep 2021, 08:15 WIB
Diperbarui 26 Sep 2021, 08:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu memiliki preferensi berbeda tentang tipe pria. Beberapa mencari pasangan yang tampan, stabil dalam finansial dan mandiri. Beberapa lainnya mungkin menginginkan pasangan yang romantis dan praktis. Ada satu hal yang mungkin dicari dari setiap perempuan untuk pasangannya, yakni pria yang memiliki selera humor yang baik dan dapat membuatnya tertawa.

Nah, berikut ini adalah 4 alasan mengapa menikah dengan pria yang humoris itu lebih menyenangkan. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Dia akan Membuatmu Tertawa

Menikah dengan pria yang suka bercanda dan bisa membuatmu tertawa adalah keuntungan karena kamu pun bisa bercanda dengan nyaman dengannya. Dia mengerti humormu dan ini akan membuat kamu sering tertawa.

Dia Tidak Selalu Menganggap Segala Hal Menjadi Serius

Ketika keadaan menjadi serius atau rumit, dia tahu bagaimana meringankan situasi dengan membuat lelucon. Dia bisa mengubah momen penuh ketegangan menjadi momen lucu dalam hitungan menit. Dan hidup adalah tentang menjadi bahagia bukan?

Dia akan Tahu Cara Menghiburmu

pasangan cinta
ilustrasi couple/copyright by Narith Thongphasuk38 (Shutterstock)

Setiap kali kamu kesal, sedih, atau tertekan, pasanganmu akan sangat tahu cara menghiburmu. Dia tahu apa yang membuatmu tertawa dan mudah baginya untuk mengubah suasana hatimu. Bukankah itu luar biasa? Sebuah hubungan di mana saat-saat membosankan hampir tidak memiliki tempat adalah apa yang dibutuhkan semua orang.

Seiring Bertambahnya Usia Humor Ini akan Membuatmu Bahagia

Seiring bertambahnya usia kalian berdua, hidup hanya akan menjadi lebih rumit. Hidup adalah perjalanan panjang dan dalam perjalanan ini kamu jelas membutuhkan seseorang yang membuat tersenyum bahkan dalam situasi tersulit sekalipun.

Akan lebih bahagia jika kamu memiliki pasangan yang selalu bisa membuatmu tertawa. Dia akan selalu membantumu dalam situasi tersulitmu.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela