Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Suka Kerja Lembur Ini Tak Kenal Lelah

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang hobi bekerja, sepertinya tidak semua orang memilikinya. Hanya beberapa orang yang paling rajin dan tak kenal lelah saja yang mungkin betah bekerja seharian bahkan lembur. Berdasarkan kepribadian astrologi, ternyata ini sekian zodiak yang paling betah kerja lembur seharian.

1. Capricorn

Tidak ada yang lebih gila kerja selain Capricorn. Zodiak ini selalu menempati urutan teratas dalam daftar paling rajin dan berdedikasi dalam pekerjaannya. Ia bukan tipe yang suka bermalas-malasan atua menunda pekerjaan, ia suka memenuhi jadwalnya dengan banyak kegiatan. Capricorn juga terkenal sebagai karyawan yang hebat dan teladan karena tidak akan pernah mengeluh jika dikasih kerja lembur.

2. Virgo

Virgo adalah perfeksionis yang juga pekerja keras. Virgo selalu suka melakukan banyak hal, waktunya sebisa mungkin digunakan untuk sesuatu yang berguna dan produktif. Jadi tak heran jika ia justru menikmati waktu lemburnya karena ia tak masalah bekerja seharian (dan semalaman). Baginya, semakin baik ia berlatih dan menangani banyak hal, maka semakin berpengalaman dan semakin berkembang keahliannya.

3. Scorpio

Scorpio selalu sangat ambisius. Ia menetapkan tujuan dan selalu memastikan mencapainya. Tidak ada yang bisa mengalihkan perhatian mereka dari tujuan itu kecuali dia sendiri yang melepaskannya. Itulah mengapa ia suka bekerja seharian dan bahkan senang diberi jadwal lembur karena ia jadi selangkah lebih dekat dengan tujuannya dan jadi punya kegiatan yang berguna dalam hidupnya.

4. Aries

Aries yang aktif dan penuh energi selalu butuh kegiatan yang mampu membuatnya lelah, dan bekerja lembur adalah salah satu cara terbaik untuk menghabiskan energinya yang berlebihan. Aries justru mencari cara untuk selalu dapat kerja lembur jika tambahan waktu kerja itu dibayar terpisah dari gaji bulanannya. Aries juga selalu senang bisa memenuhi kehidupannya dengan banyak kegiatan.

5. Taurus

Taurus bukannya tak butuh istirahat, hanya saja setia, ambisius, dan analitis ini menikmati pekerjaannya kapan pun itu dan jarang mengeluh mendapatkan waktu lembur. Apalagi Taurus adalah tipe zodiak yang tidak akan berhenti sampai mencapai tujuannya dan melakukan segalanya untuk berhasil. Sering lembur justru membuatnya lebih mendalami pekerjaan dan menemukan jalan untuk sukses atau naik jabatan.

Itu sekian zodiak yang paling betah kerja lembur. Kamukah salah satunya?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading