Sukses

Lifestyle

7 Zodiak Introvert yang Menikmati Bekerja di Rumah Selama Pandemi

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar orang, pandemi dilalui dengan tidak mudah. Mobilitas yang terbatas dan aktivitas yang harus dilakukan di rumah seperti bekerja dan belajar membuat beberapa orang jenuh.

Namun hal ini tak berlaku bagi zodiak yang memiliki kepribadian introvert. Pemilik zodiak ini justru merasa lega.

Ada beberapa alasan yang membuat beberapa zodiak dengan kepribadian introvert ini nyaman bekerja di rumah selama pandemi. Mulai dari menghemat energi ke kantor, tidak bertemu teman, hingga tidak bertemu atasan.

Selain itu, ada beberapa alasan menarik yang diungkap oleh pakar astrologi di India, Pankaj Khanna. Dilansir times of India, berikut selengkapnya.

1. Aquarius

Tak mengherankan bila Aquarius menikmati bekerja di rumah selama pandemi. Pasalnya, zodiak ini memiliki sikap tertutup dan pendiam.

Jika hadir ke suatu acara, mereka cenderung tidak banyak bicara. Hal ini dikarenakan mereka lebih suka menghabiskan waktu bersama teman dekat dan anggota keluarga, daripada berada di keramaian.

2. Pisces

Pisces dikenal sebagai sosok penyendiri. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, sebab Pisces sendiri memiliki kreativitas yang tak terbatas.

Dengan kreativitas yang tinggi tersebut, Pisces menjadi cenderung menyendiri menghabiskan waktu untuk meningkatkan kemampuan artistic dan mengeksplorasi ide-ide baru daripada bersosialisasi.

3. Scorpio

Pemilik zodiak scorpio dengan kepribadian introvert biasanya dikenal memiliki aura misteri. Pasalnya, pemilik zodiak ini sendiri memang suka menyimpan rahasia mereka untuk diri sendiri.

Selain itu, mereka juga lebih suka bekerja di ruangan terpisah. Maka tak heran, pemilik zodiak ini nyaman bekerja di rumah selama pandemi.

4. Taurus

Taurus sulit mengungkapkan perasaan mereka di depan umum. Ketika menghadapi kesulitan, mereka ingin lebih menjauhkan diri dari orang-orang.

Pemilik zodiak ini juga memiliki kecenderungan untuk menyembunyikan kekurangan mereka dari orang lain.

5. Cancer

Cacer merasa lebih nyaman di lingkungan yang akrab daripada di lingkungan yang tidak terduga. Meski mereka dasarnya pendiam, Cancer juga senang mendiskusikan topik yang menarik minat mereka serta teman-teman.

Namun, ketika tergabung dalam grup media sosial, mereka lebih memilih untuk diam karena merasa situasi seperti itu kurang nyaman dan menakutkan.

6. Capricorn

Capricorn adalah zodiak paling tertutup dari semua zodiak, menurut penelitian astrologi. Tetapi mereka disebutkan sebagai suatu tempat di antara introvert dan ekstrovert. Mereka memiliki kecenderungan untuk bertindak sesuai kemauan sendiri.

Karena mereka sangat adaptif, sifat introvert atau ekstrovert mereka mungkin dipengaruhi oleh situasi yang bersangkutan. Mereka memilih untuk bekerja dari rumah daripada dalam pengaturan terstruktur di tempat kerja.

7. Virgo

Zodiak ini umumnya pendiam dan skeptis. Mereka memiliki ketakutan besar terhadap kuman atau germophobic, karena itu mereka sangat suka kebersihan, keteraturan, dan kerapian.

“Ada ketakutan mereka akan sakit jika menghabiskan terlalu banyak waktu dengan orang lain. Covid-19 adalah mimpi buruk bagi mereka, akibatnya mereka menghindari kelompok besar orang, dan memilih bekerja di rumah, bahkan setelah pandemi,” ujar Khanna.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading