Sukses

Lifestyle

Kunci Sukses Tantri Namirah Membuat Konten Instagram yang Menarik dan Aesthetic

Fimela.com, Jakarta Tak diragukan lagi jika konten-konten Tantri Namirah begitu menarik perhatian. Ia kerap membagikan foto hingga video dengan balutan padupadan fashion yang stylish hingga background foto yang tidak biasa.

Bahkan Tantri Namirah pun membuat background foto di bengkel hingga truk menjadi aesthetic. Ternyata, butuh persiapan yang cukup lama untuk membuat konten-kontennya menjadi sangat menarik.

Ibu satu anak ini mengatakan jika apa yang ingin ia buat tidak dilakukan secara mendadak. Ia butuh waktu tiga hari untuk mempersiapkannya.

Prepare itu tiga hari sebelum buat konten, saya ngga suka yang dadakan karena hasilnya jadi tidak baik,” ujar Tantri ketika ditemui secara virtual.

Istri dari Haykal Kamil ini mengatakan butuh waktu beberapa hari untuk mempersiapkan pakain yang sesuai dengan tema hingga background foto yang sesuai.

“Awalnya pasti brainstorming sama tim, mulai dari pilih baju temanya seperti apa, warna apa, sampai backgroundnya apa,” ujarnya. 

Ia mengatakan penuh pemikiran yang matang karena setiap konten yang dibuat berkesinambungan. Sehari membuat konten, tak hanya foto saja melainkan video hingga reels. 

“Jadi kontenku itu berkesinambungan, jadi ngga sembarangan. Misalnya temanya pantai, yah seminggu harus outfitnya yang mirip-mirip. Sehari bikin konten untuk beberapa media. Trus besok saya libur,” tuturnya. 

Mencari ide foto dan membuat konten, Tantri pun membutuhkan teman untuk berdiskusi. Salah satunya sang adik, Alwin Kamil.

“Kadang kita whatsapan cuma ngomongin ide apa lagi yang mau dibuat, kalau ngga mau bikin apa lagi ya kita,” tulisnya di Instagram. 

“Meski durasi reels 30 detik, butuh 3 hari persiapan tapi happy jadi ngga ada beban,” tuturnya. 

Menjaga diri tetap semangat

Menjaga dirinya tetap semangat untuk membuat konten menarik sekaligus mengurus suami dan anaknya yang masih kecil, Tantri mengaku tetap mengenakan makeup meski di rumah saja.

“Kalau cuma pakai baju tidur, tidak makeup mood drop,” ujarnya.

Ia mengatakan dimulai dari bangun pagi, sholat, kemudiaan olaharaga, lalu mandi dan mengenakan pakaian hingga makeup.

Makeupnya pun cukup simple hanya lipstik dan blush on.

“Olahraga pagi-pagi bikin adrenalin naik, dari yang ngantuk jadi lebih segar. Trus mandi pakai. Baju dan makeup jadi semangat untuk beraktivitas,”  kata Tantri.

Tipsnya Tantri mengatakan ialah bangun pagi, semalam apapun ia tidur bangun pagi menjadi suatu keharusan. 

“Kalau bangun siang tuh pasti jadwal jadi berantakan, makannya semalam apapun saya tidur lasti harus bangun pagi biar lebih fresh menjalani kegiatan seharian. Lalu pakai makeup dan dreesd up membuat lebih semangat,” tuturnya.

Merias wajah 5 menit

Saat menghadiri zoom meeting selama pandemi ini, Tantri Namirah pun tidak butuh waktu lalu untuk bermakeup. Senan ia harus membagikan kesibukan dengan mengurus anak dan suaminya. 

Ia hanya membutuh waktu lima menit ketika menggunakan makeup. Tantri menerangkan pilihan favoritnya untuk tampilan lebih fresh dalam waktu singkat adalah penggunaan lipstik dan blush on. 

"Lipstik cetar dan blush on yang segar itu bikin langsung semangat mau ngapain-ngapain," terang wanita berusia 31 tahun ini. 

Selain itu, ia memadukannya dengan pakaian berwarna cerah untuk memaksimalkan penampilannya. Menurutnya, kombinasi pakaian cerah dengan dua produk makeup favoritnya menjadi kunci untuk menghilangkan semua rasa malas dan menambah semangat menjalani hari meskipun di rumah saja.

Jadi bagaimana tips dari Tantri Namirah, sungguh mudah untuk diikuti sahabat Fimela bukan ?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading