Pria Asal Bali Bikin Gempar Saat Beri Pujaan Hati Mahar Saham 25 Ribu Lembar

Novi Nadya13 Okt 2021, 11:01 WIB
Diperbarui 13 Okt 2021, 11:01 WIB
Ilustrasi investasi saham

Fimela.com, Jakarta Belakangan tren memberi mahar dengan saham mulai diminati, termasuk pria asal Bali bernama Alit Prajatnama. Seperti yang ditulis Merdeka.com, Alit memberikan mahar berupa saham sebanyak 250 lot atau bernilai 25 ribu lembar dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI).

Keterangan tersebut diunggah akun Instagram @info.updatee. Atas aksi tersebut, Alit pun di-notice pihak Bursa Efek Indonesia Perwakilan Provinsi Bali. 

"Mahar saham yang diberikan Alit kepada istrinya mendapat perhatian dari BEI Perwakilan Provinsi Bali," tulis keterangan dalam unggahan akun Instagram @info.updatee.

Dari seluruh saham yang dibeli Alit sebanyak 250 lot, ternyata memiliki nilai rupiah yang juga bikin mata melongo. Berdasarkan data per Jumat (1/10) , harga saham BBRI adalah Rp3.900 per lembar.

Apabila dijumlahkan, maka saham yang diberikan Alit sebagai mahar tersebut berjumlah Rp97 juta. Menariknya, saham tersebut juga bisa semakin meningkat di beberapa tahun ke depan seiring kinerja dari Bank BRI.

 

Komentar Netizen

"Huwaowww," tulis komentar akun Instagram @nona_ladyrose.

"Lebih keren lagi kalo maharnya bitcoin," lanjut @zahraai.ra_22.

"keren sih mahar nya saham," papar @iam.iffah_.

"Beli saham kek gtu dmn sih? Dan gmn caranya? Serius nanya," timpal @hnlynita.

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela