Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Romantis, Pisces Gampang Meluluhkan Hati!

Fimela.com, Jakarta Menjadi romantis merupakan kualitas yang hanya dimiliki segelintir orang. Mereka biasanya mampu mengekspresikan perasaannya kepada seseorang yang dicintainya.

Makna romantis bagi setiap orang berbeda-beda. Beberapa menganggap ini adalah cara untuk menunjukkan cinta. Nah, apakah kamu salah satu orang yang romantis? Menurut astrologi ada 5 zodiak yang paling romantis, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Pisces

Pisces selalu memiliki harapan yang tinggi untuk suatu hubungan. Mereka salah satu zodiak yang menyukai hal-hal romantis. Jika mereka menyukai seseorang, mereka akan mengingat setiap detail tentang orang tersebut. Pisces dikenal karena sifat empatinya yang dalam kepada orang yang mereka cintai. Jika kamu memiliki kekasih Pisces, mereka tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian saat kamu merasa sedih.

2. Leo

Leo begitu mudah mengekspresikan cinta kepada kekasihnya. Mereka akan melakukan segala hal untuk membuat pasangannya merasa dicintai dan bahagia. Bahhkan dia akan lebih sering membuat makan malam spesial bersama pasangannya.

3. Libra

Libra juga salah satu zodiak yang romantis. Mereka bisa menyatakan cinta dengan membuat acara romantis, seperti makan malam atau mungkin membuat kejutan untuk pasangan mereka.

4. Scorpio

Mereka terlihat misterius, tetapi pada kenyataannya mereka akan orang yang paling romantis. Mereka begitu perhatian kepada pasangan. Scorpio bisa sama halnya dengan Pisces dan Leo, lho.

5. Cancer

Cancer adalah salah satu tanda zodiak yang paling peduli dan sensitif dan karenanya, mereka cenderung fokus pada aspek emosional dari semuanya. Sikap romantis itu akan mereka tunjukkan kepada pasangannya. Bahkan mereka rela memberikan apa pun untuk orang tercinta.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading