Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Bertemu dengan Mantan Pacar, Bisa Jadi Tanda Belum Move On

Fimela.com, Jakarta Pernahkan Sahabat Fimela bermimpi bertemu dengan mantan? Bermimpi tentang seorang mantan sangat umum dan itu tidak berarti kamu memiliki keinginan yang mengakar untuk kembali bersamanya. Juga tidak berarti bahwa kamu tidak puas dengan pasanganmu saat ini.

Ternyata mimpi bertemu mantan bukan hanya sebagai bunga tidur, tetapi juga memiliki beberapa arti. Lalu apa arti mimpi bertemu mantan? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kamu Merasa Sedih Karena Kehilangan Hubungan

Bahkan ketika putus cinta adalah hal yang baik, kita harus berduka karena kehilangan hubungan dan seseorang dalam hidup kita. Kamu memimpikan mantan bukan bearti kamu ingin kembali dengannya, tetapi karena kamu berduka karena kehilangan hubungan dengannya.

2. Kamu Mengalami Trauma

Pikiran alam bawah sadar kita selalu berusaha mengatasi masalah yang belum selesai, entah itu di masa kanak-kanak, hubungan sebelumnya atau trauma lain yang pernah kita alami. Jika ada masalah yang belum terselesaikan dalam hidupmu, kemungkinan besar akan mengikutimu dari satu hubungan ke hubungan lainnya. Misalnya, jika cinta pertamamu mengkhianatimu, kamu mungkin bermimpi tentang selingkuh dari cinta barumu.

3. Kesempatan untuk Memaafkan

Arti mimpi mantan yang selanujutnya adalah kesempatan untuk memaafkan. Jika kamu mengalami mimpi ini, itu pertanda untuk bisa memaafkan dan menghapus dendam masa lalu yang sudah membuatnya sakit hati.

4. Sedang Merindukannya

Arti mimpi mantan pacar dapat bermakna bahwa ada sesuatu dalam kehidupan lama di hidupmu yang kamu rindukan. Dalam hal ini, bukan hanya orangnya yang kamu rindukan, namun tempat atau suasana masa lalu yang pernah membuat hidupmu lebih hidup kala itu.

5. Mendapatkan Keberuntungan

Meski mantan pacar identik dengan hal yang kurang menyenangkan, arti mimpi dari bertemu dengannya bisa berarti kita akan segera mendapatkan keberuntungan. Dalam situasi ini, arti mimpi mantan pacar ini berarti jiwa sedang mencoba memastikan kesuksesan dengan hubungan yang baru. Hal ini juga tidak selalu berhubungan dengan mantan pacar. Bisa jadi keberuntungan dalam masalah pekerjaan, keuangan, romansa atau kehidupan lainnya.

Arti mimpi bertemu dengan mantan bisa juga diartikan karena kamu terlalu memikirkannya. Dan pastinya masih banyak lagi arti mimpi bertemu mantan lainnya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading