Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Kucing yang Sering Bikin Orang Khawatir

Fimela.com, Jakarta Kucing adalah hewan peliharan yang sangat menggemaskan. Kucing juga termasuk hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW. Banyak orang memilih untuk memelihara kucing, karena sangat mudah untuk dirawat dan bisa dijadikan sahabat.

Walaupun demikian, sebagian orang merasa khawatir jika mimpi tentang kucing. Karena mimpi kucing memiliki banyak arti, yang bisa dijadikan sebagai pertanda dalam kehidupan. Memang tidak semua mimpi tentang kucing memiliki arti buruk. Arti mimpi bisa disesuai dengan jalan cerita dalam mimpi tersebut.

Mimpi bisa ditafsirkan dari pandangan agama Islam, menurut Primbon Jawa, bahkan dari segi psikologi. Kalau Sahabat Fimela mengalami mimpi kucing selama beberapa kali, yuk simak arti mimpinya berikut ini, yang dilansir dari Bola.com:

 

Arti Mimpi Bertemu Kucing

1. Mimpi Melihat Kucing Hitam

Kucing hitam selalu diartikan sebagai hal buruk. Mimpi melihat kucing hitam ini menunjukkan kalau kamu sedang memiliki rasa ragu-ragu, dan tidak percaya dengan diri sendiri. Kamu sedang mengalami masalah yang rumit, dan bimbang untuk menyelesaikan masalah itu.

2. Mimpi Kucing Putih

Mimpi kucing putih bukan berarti melambangkan kabar baik untukmu. Mimpi ini justru menandakan kalau perasaanmu sedang cemas. Hampir sama dengan mimpi kucing hitam. Kamu memiliki kesulitan dalam hidup, namun belum menemukan jalan keluar untuk menyelesaikan masalah.

3. Mimpi Digigit Kucing

Mimpi digigit kucing menandakan kalau kamu sering menerima banyak bantuan, tetapi jarang memberi timbal balik. Sebaiknya kamu bersyukur jika mendapat mimpi ini, karena kamu bisa membalas kebaikan dan menolong orang lain. Selain itu, mimpi ini juga menunjukkan kalau hal yang sedang kamu lakukan tidak berjalan sesuai rencana.

Arti Melihat Kucing

4. Mimpi Melihat Kucing Mati

Waspadalah jika mimpi melihat kucing mati. Mimpi ini bisa menjadi pertanda kalau hidupmu akan mengalami hal buruk. Ada kemungkinan kamu akan mengalami konflik di lingkungan sosial, entah di dunia kerja, pertemanan, hubungan asmara atau keluarga.

5. Mimpi Dicakar Kucing

Dicakar kucing bisa membuat seseorang trauma. Kalau kamu mengalami mimpi dicakar kucing, maka mimpi ini menjadi pertanda buruk untukmu. Akan ada seseorang yang memiliki niat jahat dan mengancam kesuksesanmu. Mimpi ini juga bisa menandakan kalau orang terdekatmu akan mengalami sakit.

6. Mimpi Terkena Kotoran Kucing

Mimpi terkena kotoran kucing memiliki arti yang kurang baik. Mimpi ini adalah gambaran kalau kamu sedang berasa di fase penuh keputusasaan dan kecemasan. Sebaiknya segera ambil waktu untuk berdoa dan menenangkan diri, agar masalah yang sedang dialami segera mendapatkan jalan keluar.

Arti Mimpi Anak Kucing

7. Mimpi Bertemu Anak Kucing

Anak kucing memang sangat menggemaskan dan sangat suka bermain. Jika kamu mimpi bertemu dengan anak kucing, maka mimpi ini merupakan pertanda kalau kamu butuh waktu untuk diri sendiri. Mulailah perhatikan dirimu sendiri, lalu kembangkan keahlian yang kamu miliki. Kamu akan menemukan kesuksesan, bisa hidup sendiri dan mendapatkan kebahagiaan.

8. Mimpi Memberi Makan Seekor Kucing

Mimpi memberi makan seekor kucing bisa menandakan sebuah kebahagiaan, yang seharusnya kamu syukuri. Mimpi ini bisa dikaitkan dengan kemakmuran, kelancaran dalam dunia bisnis, kenaikan jabatan, meraih kesuksesan, dan mendapatkan hal baik lainnya.

9. Mimpi Mendengar Kucing Mengeong

Kalau mendengar suara kucing mengeong di dalam mimpi, tandanya kamu harus berhati-hati dan mengawasi orang di sekitarmu. Mimpi ini memberi pertanda, kalau ada hal buruk yang terjadi padamu. Orang-orang terdekatmu juga bisa menghianatimu.

10. Mimpi Kucing Tanpa Kaki

Mimpi kucing tanpa kaki menunjukkan kalau kamu menginginkan kebebasan di dunia ini. Kamu boleh melakukan sesuatu dengan bebas, sesuai dengan apa yang kamu inginkan, asalkan hal yang kamu lakukan itu bisa membawa kebaikan dalam hidupmu.

11. Melihat Kucing Identik

Dengan adanya mimpi kucing identik, maka kamu diingatkan untuk peduli dengan dirimu sendiri. Tak perlu mengkhawatirkan segala hal yang belum pernah terjadi, dan jangan terlalu memprioritaskan orang lain di atas kepentingan pribadimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading