Sukses

Lifestyle

Bawa Pengaruh Positif, 5 Tipe Teman Seru Ini Wajib Ada dalam Circle Pergaulan

Fimela.com, Jakarta Keberadaan teman memiliki peranan penting dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih sebagai makhluk sosial, manusia membutuhakn teman nggak hanya untuk makan atau jalan bersama, tetapi juga dapat memberikan pengaruh dalam setiap keputusan yang diambil.

Meski begitu, nggak semua teman kadang bisa sehati atau sejalan. Wajar jika pada akhirnya, orang-orang cenderung mencari teman yang bisa ‘klik’, agar bisa memberikan pengaruh positif dalam circle pergaulan. Sebab, teman-teman seperti itulah yang akan selalu ada dalam suasana suka maupun duka.

Nah, biar hidupmu lebih berwarna dan selalu mendapatkan pengaruh positif dari orang-orang sekitar, berikut beberapa tipe teman seru yang wajib ada dalam circle pergaulanmu.

Si Doyan Makan yang Selalu Bikin Kamu Kenyang Makan Enak

Pertama adalah si doyan makan. Tipe teman yang memiliki kegemaran di bidang kuliner ini wajib ada dalam circle pertemanan. Biasanya, tipe ini dapat memberikan rekomendasi makanan dan minuman lezat. Tipe teman ini juga nggak sungkan untuk mengirimkan makanan yang ia suka ke kamu, seperti kopi dari Kopi Kenangan, Fore Coffee, Maxx Coffee, atau santapan lezat dari Pizza Hut dan Omiyago.

Nggak hanya doyan makan, tipe teman ini biasanya juga suka bereksperimen dengan memasak berbagai menu-menu unik. Kamu bisa mengapresiasi dan memberikan dukungan dengan membelikan bahan makanan dari IDMarco hingga Meyer Food dan mengirimkannya ke rumah mereka dengan menggunakan jasa kirim Paxel atau Anteraja.

Si Selalu Untung yang Bisa Bikin Kamu Lebih Hemat Belanja

Biar bisa mendapatkan untung lebih banyak ketika berbelanja, promo merupakan hal yang selalu ditunggu-tunggu setiap orang. Biasanya, ada tipe teman yang lebih up to date akan promo yang sedang berlangsung dan suka berbagi info promo yang mereka temukan di media sosial.

Misalnya saja lewat Instagram @shopeepay_id yang selalu menghadirkan sederet promo menarik. Salah satunya adalah ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung tanggal 15-21 Oktober 2021. Buat kamu yang memiliki teman dengan sifat seperti ini, kamu harus bersyukur karena berkat mereka pengalaman belanjamu akan jauh lebih berkesan dan hemat.

Si Banyak Ide yang Sanggup Bikin Hari-Harimu Lebih Seru

Salah satu cara mempererat hubungan bersama para sahabat dengan melakukan berbagai kegiatan bersama. Di balik kegiatan itu, pasti ada satu teman yang sering memberikan ide-ide seru untuk rencana hangout selanjutnya. Baik untuk pergi berlibur keluar kota, perawatan diri, atau staycation, tipe teman ini selalu menjadi orang yang paling gesit dalam mengurus berbagai hal.

Si Banyak Ide sudah terbiasa untuk mengurusi berbagai hal, termasuk booking hotel atau pesawat melalui platform online, seperti tiket.com. Mereka juga biasanya suka memberikan ide-ide game atraktif yang selalu berhasil bikin momen kumpul jadi makin seru. seperti top up permainan game online yang dapat dibeli dari Unipin, Upoint, Garuda Voucher, atau Ximpay.

Si Paling ‘Racun’ yang Kerap Menawarkan Hal-Hal Menarik

Selanjutnya ada Si Paling ‘Racun’. Tipe satu ini bukan berarti teman yang memengaruhi kamu untuk melakukan hal-hal negatif lho. Sebaliknya, mereka justru menjadi gudang rekomendasi berbagai jenis barang yang bagus dan berbagai hal menarik.

Mulai dari rekomendasi film di Viu, hingga membeli peralatan kosmetik serta skincare agar bisa glowing bersama di Sociolla. Nggak hanya itu, tipe teman ini bahkan juga memberikan rekomendasi vitamin dan obat-obatan terbaik di masa pandemi yang dapat dibeli di Alodokter.

Si Paling Solutif yang Selalu Bisa Diandalkan

Last but not least, ada Si Paling Solutif yang selalu bisa diandalkan. Seperti diketahui, untuk mengatasi permasalahan pribadi butuh pandangan lain dari teman-teman terdekat yang telah hadir di setiap suka dan duka kehidupanmu. Nah, tipe teman ini akan setia mendengarkan ceritamu sekaligus memberikan solusi di setiap permasalahan.

Jika nggak bisa bertemu secara langsung, kehadiran secara virtual pun nggak menjadi hambatan untuk ia memberikan solusi. Kamu bisa memanfaatkan platform digital dan isi pulsa di by.U atau AXISnet, untuk mencurahkan isi hati dan permasalahan yang sedang dihadapi.

Itulah beberapa tipe teman yang perlu kamu pertahankan dalam pergaulan karena banyak memberikan dampak positif. Biar makin seru, kamu dapat bertransaksi di berbagai merchant favorit di atas tanpa merogoh kocek terlalu dalam selama kampanye ShopeePay Super Online Deals tanggal 15-21 Oktober 2021.

Nikmati cashback 70% hanya dengan membayar Rp10 serta Flash Sale Rp1 pada tanggal 15-18 Oktober 2021. Selain itu, pada tanggal 19-21 Oktober 2021, kamu juga bisa mendapat keuntungan lebih besar dari Promo Kilat 5x sehari dan ShopeePay Deals Rp1. Cek lebih lanjut informasi lengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading