Sukses

Lifestyle

Nonton PON XX Papua Makin Seru dengan Berbagi Momen di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta PON XX Papua telah selesai diselenggarakan sejak 2 Oktober sampai 15 Oktober 2021. Ajang olahraga terbesar di Indonesia tersebut tak hanya memberikan tontonan, namun juga semangat dan inspirasi bagi banyak orang. 

Kita jadi mengenal sosok-sosok atlet berprestasi serta semakin menumbuhkan rasa cinta pada daerah asal masing-masing dan tentunya tanah air sendiri. Kegiatan nonton PON Papua juga makin seru dengan membuat konten di media sosial, baik memberi dukungan atau saling berbalas komentar.

Dukungan dari masyarakat Indonesia ini disampaikan diberbagai macam platform social media, seperti Twitter, Instagram maupun Facebook. Mereka pun turut menyuarakan dukungan dengan menggunakan tagar EnesisDukungPONXXPAPUA, seperti yang diketahui bahwa Enesis Group menjadi salah satu Official Partner dalam ajang PON XX Papua 2021.

 

Antusiasme Semangat

Masyarakat pun antusias menyuarakan semangat, seperti dikutip dari akun Elli Natalih R di Facebook. Ia membagikan tulisan dan foto “Hai .. @enesisgroup, Salam Olahraga! Sukseskan perhelatan PON ke-XX Papua 2021. Raih prestasi dengan SEMANGAT tinggi untuk mengharumkan negeri. Mari kita kembangkan jiwa ksatria dan sportivitas melalui olahraga keep spirit!! #enesisdukungponxxpapua Ikutan say @trianakoe @lusi.felicia.5 @indrasyn46” tulisnya.

Lalu di Instagram terdapat netizen yang membagikan keseruan menonton bersama ketiga anaknya dan menuliskan “keseruan nonton pertandingan pencak silat PON XX Papua sama anak anak. Ayoo dukung dan sukseskan PON XX Papua bareng @enesisgroup #EnesisDukungPONXXPapua” tulis akun @ayyaljaidi Selain itu hashag yang digunakan oleh para pendukung PON ini sempat ikut trending #1 di twitter.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading