Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Naik Pesawat yang Jadi Pertanda Baik di Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah sebuah bunga tidur yang sering dialami orang-orang saat tidur. Terkadang mimpi yang muncul sangat aneh dan tidak masuk akal. Mungkin sebagian orang akan melupakan mimpi itu saat terbangun, tetapi ada juga yang mencari tahu arti dari mimpi tersebut.

Apakah Sahabat Fimela pernah mengalami mimpi naik pesawat? Mimpi ini bisa membawa kabar baik atau buruk dalam kehidupan. Tergantung dari jalan cerita yang muncul dalam mimpi tersebut. Karena setiap orang memiliki alur mimpi yang berbeda-beda.

Mimpi naik pesawat ini banyak ditafsirkan oleh para ahli. Bahkan ilmu psikologi juga memberikan tafsiran tentang mimpi ini. Agar tidak penasaran dengan arti mimpi naik pesawat, yuk simak artinya dalam artikel berikut ini:

Arti Mimpi Naik Pesawat Menurut Psikolog

1. Gambaran Mencapai Impian

Mimpi naik pesawat terbang menurut psikologi yang pertama, yaitu kamu berada dalam situasi yang sedang berjuang untuk mencapai impian. Sehingga jangan pernah menyerah dan teruslah berusaha menggapai impianmu. Maka di masa depan kamu akan mencapai kesuksesan dan berhasil menggapai impian.

2. Berlimpah Rezeki

Mimpi naik pesawat juga bisa ditafsirkan sebagai tanda, bahwa kamu akan segera mendapatkan banyak rezeki. Rezeki ini didapatkan dari hasil jerih payahmu selama ini, dan keadaan finansialmu akan selalu stabil. Tetapi jangan lupa untuk bersyukur dan berbagi pada sesama yang membutuhkan.

3. Memperoleh Jabatan

Kalau kamu mengalami mimpi naik pesawat, bisa menandakan kalau kariermu semakin bagus. Kamu akan segera memperoleh jabatan yang lebih tinggi. Sehingga tetaplah bersabar untuk menunggu masa kenaikan jabatan, tetaplah rendah diri dan gali potensimu lebih baik lagi.

Arti Mimpi Naik Pesawat Secara Umum

4. Mimpi Naik Pesawat

Arti mimpi naik pesawat secara umum, yaitu orang yang memimpikannya akan mendapatkan pendapatan yang berlebih. Bisnis yang sudah dikembangkan akan semakin sukses di masa depan, kariernya akan semakin meningkat, dan hubungan percinta akan semakin romantis serta langgeng.

5. Mimpi Naik Pesawat Terbang Sampai ke Bulan

Sungguh unik dan tak masuk akal, jika mendapatkan mimpi naik pesawat terbang sampai ke bulan. Karena pesawat tidak bisa menembus ruang angkasa. Jika kamu masih melajang dan mengalami mimpi ini, maka kamu akan segera bertemu dengan jodohmu dalam waktu dekat. Untuk yang sudah berkeluarga, mimpi ini menandakan tentang kebahagiaan dalam rumah tanggamu.

6. Mimpi Pesawat Kecelakaan

Akan sangat menyedihkan kalau mendapatkan mimpi pesawat dan kecelakaan. Mimpi ini menandakan hal yang kurang baik. Kamu akan kehilangan semangat dalam menjalani aktivitas dan hilang kendali. Jika mendapatkan mimpi ini, sebaiknya berdoa dan tenangkan pikiran, kemudian perbarui semangatmu dengan melakukan hal-hal yang positif.

Arti Mimpi Naik Pesawat yang Selanjutnya

7. Mimpi Naik Pesawat tapi Terjatuh

Mimpi naik pesawat tetapi terjatuh adalah pertanda yang kurang baik untukmu. Karena kamu akan mengalami penurunan dalam hidup. Apa yang sedang kamu lakukan akan mengalami kemerosotan, keberhasilanmu tidak akan bertahan lama, dan finansialmu akan menurun.

8. Mimpi Naik Pesawat Tempur

Tidak semua orang bisa merasakan mimpi naik pesawat tempur atau pesawat perang. Kalau kamu mengalami mimpi naik pesawat terbang, sebaiknya jaga hubunganmu dalam lingkungan sosial agar tetap baik. Karena mimpi ini adalah suatu pertanda yang kurang baik, bahwa akan terjadi sebuah konflik dalam hubungan.

9. Mimpi Menerbangkan Pesawat

Akan menjadi kabar yang baik dan menyenangkan, jika kamu mengalami mimpi menerbangkan pesawat. Mimpi ini memiliki arti, bahwa di masa depan kamu akan mendapatkan sebuah upah yang besar. Karena kamu berhasil menggapai semua impian, dan kelebihan yang kamu miliki dihargai oleh orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading