Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Kemampuan Meramal Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu menemukan teman yang pandai meramal atau memperdiksi sesuatu yang akan terjadi? Bisa jadi itu adalah kemampuan alaminya tapi jelas itu tak dimiliki semua orang. hanya sedikit orang-orang yang punya indra keenam. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang punya kemampuan meramal.

1. SCORPIO

Scorpio sangat intuitif dan secara alami terhubung dengan dunia alam bawah sadar lebih erat daripada zodiak lain. Kemampuannya dalam meramal masa depan atau kehidupan seseorang seringkali muncul dari firasat hatinya. Ia sangat pandai mengamati, dan dari situlah ia bisa menebak apa yang akan terjadi dalam hidup seseorang jika orang itu memilih jalan hidup tertentu.

2. PISCES

Pisces dikenal sangat intuitif dan punya firasat kuat terhadap banyak hal. Tidak mengejutkan bagi Pisces jika memiliki kemampuan meramal atau memperdiksi kehidupan seseorang karena ia cenderung dikendalikan oleh perasaan dibandingkan pikiran. Ia bisa merasakan ada sesuatu yang baik atau tak baik yang akan terjadi di sekitarnya.

3. AQUARIUS

Aquarius selalu tampak berada di dunianya sendiri dan itu tidak mengherankan. Aquarius melatih pikiran dan perasaannya lebih mendalam tanpa diketahui banyak orang. Ia sering dianggap cuek dan dingin hanya karena jaranga menunjukkan perasaan. Ia selalu bisa merasakan ada sesuatu yang tak baik akan datang dan baru akan bilang setelah apa yang ia pikirkan kejadian.

4. CAPRICORN

Capricorn sebenarnya mudah meramal sesuatu namun ia seringkali lebih sibuk dengan urusan duniawi sehingga lupa mendengarkan intuisinya sendiri. Capricorn biasanya tahu ada sesuatu yang tak menyenangkan akan terjadi, ia terkadang akan membuat persiapan jika hal buruk itu tak bisa dihindari. Ia akan mengingatkan seseorang jika kejadian buruk itu tidak menimpa dirinya.

5. CANCER

Cancer punya kepedulian tinggi terhadap banyak orang dan secara alami lebih sering mendengarkan kata hati ketimbang kata logika. Karena ia lebih sering mengandalkan perasaan, secara alami ia punya firasat yang kuat, baik terhadap dirinya sendiri maupun terhadap orang lain. Cancer juga tipe yang mudah kahwatir, jadi ketika ia merasa tak enak, ia akan menceritakan firasatnya.

Itu dia sekian zodiak yang punya kemampuan meramal. Kamu salah satunya?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading