Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Menangkap Burung yang Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Pernahkan mengalami mimpi tentang burung? Burung adalah hewan yang bisa terbang dan memiliki kicauan yang indah. Mengalami mimpi burung saat tidur, sering kali digambarkan sebagai keberuntungan dan keberkahan.

Walaupun mimpi sering dianggap sebagai bunga tidur, yang akan dilupakan pada saat bangun, tetapi sebagian orang sangat percaya dengan arti mimpi. Karena mimpi bisa ditafsirkan dan dijadikan sebagai pertanda baik atau buruknya kehidupan di masa depan. Bahkan sebagian orang penasaran dan mencari tahu arti mimpi di internet.

Mimpi menangkap burung sering dialami sebagian orang. Mimpi ini memiliki banyak makna dan pertanda untuk pemimpinya. Berikut arti mimpi menangkap burung yang perlu diketahui:

Arti Mimpi Menangkap Burung

1. Mimpi Menangkap Burung dengan Tangan

Berhati-hatilah jika mengalami mimpi menangkap burung dengan tangan. Karena mimpi ini menandakan kalau dalam waktu dekat, kamu atau orang terdekatmu akan mengalami sakit. Untuk itu, jangan lupa untuk mengecek kesehatan agar penyakit tersebut dapat terdeteksi.

2. Mimpi Mendapat Burung

Kalau kamu mengalami mimpi mendapat burung, mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda yang baik. Menurut agama Islam, mimpi ini menunjukkan kalau di masa depan kamu akan mengalami kesuksesan. Semua yang dicita-citakan oleh pemimpi akan segera terkabulkan.

3. Mimpi Melihat Burung

Mimpi melihat burung adalah mimpi yang artinya baik. Jika saat ini kamu sedang memiliki banyak masalah, maka mimpi ini adalah petunjuk dalam hidupmu. Dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan jalan keluar, yang mempermudahmu keluar dari semua masalah yang ada.

 

Arti Mimpi Menangkap Burung

4. Mimpi Membunuh Burung

Mimpi membunuh burung adalah mimpi buruk, yang memiliki arti kurang baik untuk hidupmu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengalami masa bangkrut, akibat usaha yang sedang dikembangkan memiliki banyak masalah. Kamu juga memiliki penurunan keuangan yang sangat drastis.

5. Mimpi Memberi Makan Burung

Menyenangkan sekali jika bisa bermain dan memberi makan burung. Kalau kamu mengalami mimpi memberi makan burung, maka kamu akan mendapatkan sebuah kepercayaan dan mengalami kenaikan jabatan. Tetaplah semangat dalam bekerja dan mengejar karier.

6. Mimpi Menangkap Burung tapi Lepas

Mimpi menangkap burung tetapi burung yang ditangkap lepas, bisa mengingatkanmu agar bekerja lebih giat lagi. Karena apa yang sedang kamu usahakan sedang memiliki kendala. Janganlah menyerah dalam usahamu, karena semakin gigih kamu bekerja, maka akan mendapatkan sebuah kesuksesan besar.

Arti Mimpi Tentang Burung

7. Mimpi Melihat Burung yang Berbulu Indah

Menurut Primbon Jawa, jika seorang yang masih melajang dan mengalami mimpi melihat burung yang memiliki bulu yang indah, maka mimpi ini menandakan kalau kamu akan bertemu dengan jodoh, dan akan segera menikah dengan bahagia.

8. Mimpi Burung Terbang Mendekatimu

Bersyukurlah kalau mengalami mimpi ada burung yang terbang, dan burung tersebut mendekatimu. Mimpi ini mengandung arti yang baik. Dalam menjalani kehidupan, segala masalahmu akan dipermudah dan diberi kenyamanan. Kamu juga akan kedatangan sebuah rezeki yang tak terduga.

9. Mimpi Melihat Burung Merak

Burung merak adalah burung yang sangat cantik. Mimpi ini menandakan akan ada suatu hal yang baik dalam hidupmu. Kamu akan mendapatkan banyak sekali bantuan dan kebaikan dari orang terdekatmu. Sehingga masalah yang dihadapi akan segera selesai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading